BLOG TULISAN satriaadiguna

Kriteria Rahasia?

Memangnya ada?

Justru kriteria rahasia ini bisa jadi kriteria yang menentukan diterima atau tidaknya pdkt.


Ada yg pernah melakukan pdkt kpd seseorang dimana pede sekali bakal diterima krn memenuhi semua kriteria yg diminta, tetapi pada kenyataannya ditolak atau diabaikan?


Bisa jadi si target mempunyai kriteria rahasia yg tdk dicantumkan dalam profilenya yg tdk terpenuhi. Kriteria ini bisa berupa suku, tinggi badan, pendidikan, penghasilan dan lainnya. Jadi jgn terlalu difikirkan knp km tertolak, bs jd si target mempunyai kriteria rahasia yg tdk terpenuhi.


Apakah kamu punya kriteria rahasia?



Yang aku maksud dengan mengetes kebaikan calon pasangan pria secara finansial, dengan mengajaknya ke supermarket/hypermarket atau depstore lalu membeli beberapa atau banyak barang dan berharap [bahkan ada yg meminta] calon pasangan yg membayarnya. Beberapa pria justru akan menilai negatif akan hal ini, belum jadian saja dah minta dibayarin ini itu yg belum menjadi kewajiban si pria.
Sebenarnya wanita bisa melihat dari sudut lain tanpa harus melakukan pengetesan. Biasanya bila mengajak bertemu, si pria akan mengajak makan diluar. Wanita bisa melihat kebaikan pria dari: 1. Apakah si pria membiarkan si wanita memilih tempat makan atau dah ditentukan olehnya secara sepihak? 2. Apakah si pria membiarkan si wanita memilih menu sendiri sesuai kesukaannya atau si pria yg menentukan? 3. Yang paling penting, apakah dia yg bayar, bs bs atau malah nunggu si wanita yg bayar?
Contoh lain: Pengamatan ini juga bisa dilihat dari jiwa sosial si pria, apakah si pria rajin/mudah bersedekah atau tidak.


# Mohon maaf kalau ada yg merasa tersinggung.



advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo