BLOG TULISAN muhhafidz

Saya kualitas entry level., saya bukan orang berpendidikan sangat tinggi,..saya juga jauh dari kata pintar soal agama..gaya hidup level nya gaya hidup orang kampung..pergaulan saya dari kalangan driver motor- tp driver motor kelas bebek dan metic..

Tapi saya menikmati..sangat bersyukur..dan merasa saya sangat berlimpah..doa sederhana yg tidak pernah lupa di setiap munajat kpd Alloh..Yaa Alloh Ya Rabb..jadikan lah makanan sederhana yg saya makan ..dan pekerjaan berat- menurut sebagian besar orang- menjadi kan badan ku sehat dan panjang umur..untuk beribadah kepadamu...Aamiin.

Klo punya suami yg gaptek smartphone dan sejenis nya pada suka ga ya..jadi nya kalo ketemuan akan lebih banyak pembicaraan ( - krn banyak yg ketemu sama temen,saudara-suami-istri lebih sering lihat smartphone daripada lawan bicara nya ).

Diajak bicara ttg yg lagi trending topik ga tahu,.type smartphone baru ga paham,.di tanya akun2 sosmed tidak punya . bisa nya cuma telpon, WA-( terpakasa pakai untuk pekerjaan)..tentu saja buka AN.

Mungkin sebagian pasangan akan malu kalo punya suami spt itu.." bukan suami yg hi- tech."


Tugas seorang suami adalah memberi nafkah kpd keluarga..seorang laki2 yg siap menikah..harus siap dg kewajibannya.tp saya pribadi lebih suka kalau masalah kemampuan memberi nafkah uang..dirundingkan saat kita mulai ada menjurus keseriusan..( ini pendapat pribadi saya lho ).

Masih pendapat pribadi saya..saya kurang begitu suka begitu baca profile nya ..sudah terpampang..penghasilan bulanan ---minim 2 digit ..dalam satuan juta.)..dari niat pengen say hello atau chat..atau kirim salam.....jadi nya dibatal niat itu.

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo