BLOG TULISAN Sukmaparamita

PERNIKAHAN, 1 kata dengan sejuta arti, 1 kata dengan beragam rasa dan 1 kata yang mengartikan adanya sebuah ikatan suci antara 2 anak manusia yang berbeda dlm segala hal. Berbeda watak, budaya, sifat dan latar belakang. Tapi dengan adanya pernikahan ini semua bisa disatukan, bisa saling menutupi kekurangan, bisa saling belajar untuk menjadi lebih baik. Dengan adanya pernikahan kebahagiaan senantiasa yang selalu diharapkan, walaupun ada pertengkaran itu cuma sebuah goresan kecil yang bisa menjadikan pernikahan lebih agung dan lebih baik lagi.


Pernah mengalami kegagalan bukan berarti harus trauma dengan masa lalu, berdamai dengan masa lalu adalah jalan yang terbaik, krn masih ada hari esok yang menjanjikan kita sebuah bahagia yang lain. Bukan kah putus asa hal yang dibenci Allah SWT....??.


Semoga bahagia selalu menyertai kita semua.

kissing_heartheart_eyeskissing_closed_eyes



Happines isn't about getting all you want, but it's about enjoying all you have.

.

Enjoy your life....

kissing_heartheart_eyeskissing_closed_eyesblushinnocent

Carilah tempat dimana kamu bisa dihargai, bukan tempat dimana kamu hanya dibutuhkan. Karena banyak yang datang saat sedang butuh tapi lupa bagaimana cara menghargai. Carilah yang bisa membuatmu nyaman bukan yang hanya mencintaimu.......slight_smileinnocentupside_down
Bahagia itu bukannya tanpa luka

Tapi bisa mengambil hal baik dari adanya luka

Bisa tetap baik walau mendapat luka dan bisa membaik setelah terluka

?

??

?

JANGAN LUPA BAHAGIA

Jalani hidupmu hari ini dengan sebaik mungkin. Jangan terlalu pusing memikirkan hari esok, karna hari esok belum pasti terjadi. Jadilah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Paling tidak bagi orang" disekelilingmu.


Sekali kamu memgecewakan mereka, ingatlah bahwa hari esok mereka belum tentu tertawa bersamamu.


Nikmati dan syukuri hidupmu, jalani aja apa yang ada. Jangan terlalu "ngoyo" dan memaksa karena semua sudah pada porsinya masing".


JANGAN LUPA BAHAGIA....????

Jika tdk ada bahu untuk menangis....

Jika tdk ada raga untuk berkeluh kesah...

Dan jika tdk ada tawa dikala duka....

Maka..

Masih ada sajadah untuk kita bersujud, masih ada Allah Swt untuk kita mengadu.

.

Dia-lah pemberi jalan keluar terbaik dari setiap masalah. Tak ada masalah yang tdk memiliki jalan keluar dan tdk ada masalah yang tdk memberikan pelajaran.

.

This is a simple life....

You have a many reason for your change of the life...

For who...The answer FOR U

??????????

Memintamu karena Dia.....

Menantimu karena Dia.....

Dipertemukan denganmu karena Dia....

Mencintaimu karena Dia....

Dan pada akhirnya

Dipersatukanmu denganmu karena Dia....

Allah lah yg menggenggam hati dan cinta kita....

Semua akan indah diwaktu yang tepat

prayclapraised_hands

Menanti seseorang yg sempurna gk akan kunjung datang, tapi tunggulah seseorang yg bisa melengkapi kekuranganmu dan menyempurnakan segala kekuranganmu. Karna dengan begitu kita bisa lebih menghargai orang yg telah memperjuangkan kebahagiaan kita. Selamat menikmati penantian datangnya orang istimewa. Semoga kita semua mendapatkan jodoh yang terbaik dariNya. Aamiin....innocentkissing_heartheart_eyeskissing_closed_eyes


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo