BLOG TULISAN Shantypanjaitan14

?

Terkadang bukan sulit dalam memilih, tetapi sulit bertahan pada satu pilihan.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H. TAQOBALALLAH MINNA WA MINKUM TAQOBAL YA KARIM prayrelieved

Minnalaidil walfaizin mohon maaf lahir dan bathin

Maafin Ya kalau ada kata" Yg salah atau lisan Yg menggores hati kamu, dengan Tdk sengaja..


Lebaran Uda Pada jln" kemna aja??

Yg Uda dapat pasangan pasti jln"nya ke rumah calon mertua/mertua, Yg jomblo pasti di rumah aja grimacingsemoga habis lebaran ni semuAnya Uda ganti status Yaaa, dan Gk jomblo lagi.


Sudah 3 bln bergabung di aplikasi AN ni, baru Kali ini beranikan ngechat duluan biasa nya cowok duluan Yg ngechat, tapi untung nya cmn 2 pertanyaan saja Yg aku lontarkan, tapi kyknya di cuekin di situ timbul rasa penyesalan karena aku orang nya gk pedean, rasanya ingin aku hapus lagi pesan yg aku kirim, sumpah aku malu jadinya, heheh tapi tak apalah anggap aja iseng" walau sedikit kcwa. Aku berfikir ni takkan terulang lagi dan gk mau ngechat duluan, semuA ku pasrahkan kpda tuhan semoga di pertemukan dengan yg terbaik di antara yg baik.
Kamu Takkan pernah bisa memulai kisah yang baru, jika tidak segera mengakhiri kisah yang lama

Jangan terlalu Lama terbelenggu oleh masa lalu, Karena waktu akan Terus berlalu Tanpa menunggumu.

Pada dasarnya yang baik akan mendapatkan Yg baik, yang mau mengusahakan Yg terbaik juga Akan menerima sesuatu yang di usahakan dengan baik.
Saya peringatkan sekali lagi, jika anda niatnya hanya main" dan Sekedar mencari teman chattingan untuk menghilangkan kejenuhan anda, lebih baik menjauhlah Karena di sini niatnya Bkn mencari tmn chattingan tapi teman seumur hidup, jgn pernah mendekat apalagi sampai Mintak no hp, Karena saya tidak Akan memberikan kontak informasi apapun,untuk anda menghindari kekecewaan dan modus, Terimakasih?
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo