BLOG TULISAN Mr_Mahmud

......grimacing
......sabar sampai akhir masa...slight_smile
namun saat ribut2 perceraian mereka bertengkar kata "Yang/Sayang" dirobah menjadi "Bangsat/Kunyuk..!!!"..stuck_out_tongue_winking_eyelaughing
...............rolling_eyes...winktapi ingat porot memorotin bukan bagian dari ibadah, tapi bagian dari perdagangan B to B.
.......winkgrimacingblush
......wink

Lelaki itu tidak bisa membedakan mana itu cinta dan mana yg nafsu..suka campur baur, wanitapun sering kecele...lelaki bernafsu disangka lelaki Kasmaran....tapi gak begitu masalah sih selama dia memenuhi semua kebutuhan, dan gaya hidup gak masalah ada cinta atau tidak...


Mudah kok...apa saja yg terlintas di benak anda boleh anda tulis, asalkan jangan SARA dan Hate speech, boleh ilmu pengetahuan praktis, kisah2 pribadi yg lucu, atau tips2 kehidupan dsb, siapa tau tulisan karya anda akan menjadi amal jariah (mirip Passive income di dunia bisnis)....kemon mulailah menulis, siapa tau tulisan2 anda bisa di terbitkand i Granedia grup..? bisa kaya kalau jadi Best Seller.
...............laughing
Masalahnya dia tak tega meninggalkan suaminya yg sekarang walau beliau sdh lumpuh, tak memberi nafkah lahir batin....Astaga?...boleh gak ya..?
Pages: 1 2 3 4 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo