BLOG TULISAN Mayeni

Buat semuanya

Minal aidin walfaidzin

Mohon maaf lahir dan batin.

#dirumahaja

Jujur diawal, mudah - mudahan sampai kebelakangnya apa yang dikatakan akan jujur. Tetapi kalau sudah bohong diawal, pastinya semua yang dikatakan bohong semuanya. Disini jujur dari pofilnya gak semua pasti.

1. Ada yang jujur apa adanya.

2. Ada yang memang pembohong yang niatnya hanya ingin mempermainkan orang.

3. Ada yang berbohong demi untuk kebaikannya dimasa datang, misalnya membuat profil yang biasa saja bahkan dibawah kata BIASA agar ia bisa tahu yang mana lawan jenisnya akan memilih dengan hati yang tulus dan ikhlas tanpa syarat apapun.


Anda termasuk yang mana nih???.


Yang terpenting adalah jangan melihat orang dari casingnya saja atau hanya luarnya saja atau fisiknya saja. Casing bagus, glamour dan mahal kalau softwarenya rongsokan, lemot, batre lemah, bahkan tidak ada pulsa pula, banyak hutang dimana2 ya buat apa. Yang seperti ini selalu akan cari cara dan menghalalkan segala cara untuk memuaskan pribadinya saja dan mudah untuk berganti2


Asalkan casingnya sederhana tetapi bisa memberi kenyamanan dan manfaat untuk orang yang menggunakannya dan selalu berfungsi kapan pun dan dimana pun, mudah - mudahan yang seperti ini selalu bertanggung jawab atas perannya.


Sederhana itu ya casingnya rapi, bersih dan berguna untuk kepentingan yang baik2..

Bukanya yang asal asalan juga ya. Kotor dan berantakan juga mencerminkan pribadi yang memakai itu.

Menikah adalah menyatukan 2 insan yang berbeda untuk saling menyempurnakan kelebihan dan kekurangan masing2 tanpa ada pihak yang tersakiti.


Sempurna hanya milik Allah SWT. Jadi jangan berharap semua sesuai keinginan kita atau memaksakan kehendak. Allah maha tahu apa yang kita butuhkan. Yang terpenting selalu jaga diri dan instropeksi diri terus menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi orang banyak.

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo