BLOG TULISAN Mase

Bismillahirohmanirohim ,Segala puji bagi Alloh S.W.T yang telah memberikan nikmat dan juga kesehatan sehingga kita masih berinteraksi melalui ayonikah.com,Pada kesempatan kali ini.Sebelumnya saya mohon maaf dan saya ucapkan terima kasih kepada yang terhormat admin ayonikah.com,Ucapan terima kasih juga yang terhormat Cs ayonikah,com.Yang Telah memberikan support dan kerjasamanya dan tak kan lupa ucapan terima kasih dan mohon maaf kepada member ayonikah.com yang telah menyempatkan memberikan komentar,chat maupun salam di aplikasi ayonikah.com yang sudah terinstall di HP.


Dalam rangka saya mase dan mia (user name AN) insya alloh Akan melaksanakan akad nikah pada tanggal 2 mai 2022,kabar gembira ini mohon doa dan restu untuk pengelola ayonikah.com dan semua member AN.


Melalui blog yang di sediakan AN Ini saya akan sampaikan pengalaman member AN yang saya petik dari pengalaman saya masuk member AN.

Tidak keliru lagi join member AN atas niat ingin nikah serius sebab layanan ini menyediakan bebas menyampaikan apa yang ada di pikiran tentang ingin nikah serius,Begitu juga apa yang aku alami 2 tahun yang lalu yang jombo dan yang tidak punya pasangan.Dengan join member AN VIP Insyalloh dengan niat tulus dan hati suci insyalloh tuhan akan mempertemukan jodoh untuk kita Aamiin...


Alhamdulillah melalui ayonikah.com saya di pertemukan dengan Miaa(user AN) calon isteri saya, tepatnya pada bulan november 2021 ,kalau Interaksi chat via chat an sudah 2 tahun patokanya awal join AN.Alhamdulillah proses perkenalan ,taaruf sudah aku lalui bersama dan sekarang sudah tunangan dan tukar cincin menuju nikah pada Tgl:3 Maret 2022,insyalloh akad nikah akan di laksanakan pada Tgl,22 mai 2022.

Tentang semua ini aku terima kasih kepada AN.Dan mohon doa restunya.


Wasalam Mase

Dengan segala kerendahan hati,Perkenankan kami dan keluarga mengucapkan selamat menyambut kedatangan Idul Adha .10 Djulhijjah 1442 H .mohon maaf lahir dan batin.semoga amal ibadah diterima Alloh swt.


Sinopsis berjudul 365 day merupakan film asal polandia tayang perdana di bioskop lokal pada 7 februari 2020, karya sutradara terbaik Barbara blalowis,yang merupakan adaptasi novel bertema serupa karya BLANKA LIPINSKA.Film yang dibintangi aktor terkenal Anna maria sieklucka sebagai laura biel salah satu direktur penjualan hotel di warsawa polandia,sementara Michele morrone sebagai Massimo torricelli merupakan anak bos mafia si sisillia italia.


Film itu menceritakan anak bos mafia asal sisillia italia massimo torricelli mengalami perubahan derastis dalam hidupnya setelah kematian sang ayah yang dibunuh lawan bisnisnya disisillia italia.


Laura biel yang dibintangi Anna maria sieklucka sukes dibisnisnya dalam penjualan hotel tidak dapat tempat dihati kekasihnya martin,Dalam film menceritakan laura dicuekin oleh martin hingga suatu ketika bertepatan dihari ulang tahun laura mengajak berlibur ke sisillia italia sekaligus merayakan hari ulangtahunya ,akan tetapi dihari itu juga kedua sejoli laura dan martin tidak dapat memperbaiki hubunganya,malah laura di culik dan di sandera oleh massimo .


Setelah laura siuman dari pingsan-Nya ,massimo membongkar aib martin dengan bukti foto, martin yang merupakan kekasih laura telah melakukan adegan hot dengan wanita lain.


Masssimo torricelli yang sudah tahunan memimpikan wajah laura untuk menjadi kekasihnya ,ini saat nya memulai hubungan mulus dengan laura.Massimo memberikan waktu 365 hari kepada laura untuk jatuh cinta dan bangkit kepadan-Nya.hingga film berakhir Tidak sampai waktu 365 hari laura sangat jatuh cinta kepada massimo torricelli.



Lalu apa hubunganya nonton filim dengan AN, sama-sama dapat mengunjungi bioskop terdekat,sama dapat di lihat dari pc laptop maupun hp...heeheee.Poinya kalau di an dapat interaksi perkenalan lewat chat,ketemu langsung ya..di lanjutkan kopdar setuju ya taaruf kalau jodoh ya nikahpray


semoga member semuanya selalu di beri kesehatan, sesuai niat awal dapat ketemu pasanganya. Amin..

Kepengurusan akte cerai sungguh rumit serta memusingkan ini menurut pengalamanku,Betapa tidak dokumen yang saya kantongi hanya e-KTP dan KK sementara buku nikah yang di keluarkan oleh KUA setempat dimana hajat perkawinan diselengarakan di pegang oleh istri.heemmmm dimana ini?


Sepuluh tahun pisah ranjang dengan istri rasanya ribet banget akan mengajukan perkawinan,tanpa pikir lama saya niat tulus mengajukan talak cerai kepada pengadilan agama setempat,Namun harus memenuhi unsur dokumen yang harus jelas untuk di kabulkan dari pihak pengadilan,yaitu surat nikah ,KTP dan KK.


Berhubung surat nikah tidak saya pegang saya telusur ke kantor KUA Dimana saya Melangsungkan perkawian diselengarakan, dengan bukti e-KTP dan KK juga Surat kehilangan dari polsek setempat,beruntung salinan surat nikah masih ada di kantor KUA karena saya ingat betul tanggal,bulan dan tahun dimana saya melangsugkan perkawinan.Petugas pun memberikan pelayanan intensif.


Sesampainya bukti dokumen pengajuan talak cerai lengkap saya kantongi,saya pun melanjutkan proses permohonan berupa surat pengantar dari kantor desa kemudian ke kantor kecamatan dan di lanjutkan ke kantor pengadilan agama.

Ada tiga proses di pengadilan agama yaitu pendaftaran,sidang dan pengambilan akte cerai.pengalaman ku sidangnya 3 kali sidang 1 di lakukan sendiri kemudian sidang ke- 2 sidang putusan harus membawa 2 saksi,sidang 3 sidang ikrar. saya pun sampai detik ini menunggu jadwal sidang ke- 3 (sidang ikrar) yang di tentukan oleh pengadilan agama melalui panggilan datang langsung maupun via seluler.


Semoga segera di panggil dari pihak pengadilan agama tempat aku memohon talak cerai. Dengan kondisi demikian saya tidak dapat berbuat banyak hanya pasrah dan ikhlas.Dan aku pun menjadi sadar tentang ini semua, apakah selama ini akte cerai yang menjadi penghalangku untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan?.Lelahnya berbagai ikhtiar selama ini hasile kok nol gak ada yang serius untuk di ajak nikah termasuk ikhtiar di member vip AN.


Semoga urusan ku tentang talak cerai di pengadilan agama segera selesai. Serta Alloh mengabulkan doaku memberikan jodoh kepadaku sebagai isteri solehah. Amin...raised_hands



Nikamati dengan hati nrimo lebaran di masa pandemi covid-19,2 Sampai dengan 3 hari lagi puasa ramadhan sudah selasai 1 bulan jadi lebaran tepat hari raya idul fitri 1442 pada tanggal 13-14.Sesungguhnya lebaran tahun ini tidak seindah lebaran tahun tahun yang sudah berlalu namun lebaran kali ini semoga dapat kembali fitri,kembali bersih tanpa noda dosa yang melekat di pribadi kita.karena diyakini lebaran idul fitri saling maaf maafan dapat menghapus dosa dari satu dengan yang lainya dari dosa yang telah di lakukan sebelumnya.


Berhembus kabar lebaran 2021 di larang mudik mengulang lebaran tahun sebelumnya 2020 jadi yang biasa pulang kampung setiap idul fitri sampai dengan 2021 ini tidak boleh juga menjumpai maupun silahturohmi keluarga secara tatap muka langsung yang ada di kampung halaman di hari raya idul fitri,Menimbulkan Sedih,kangen yang luar biasa yang ada di hati sanubari, tidak mengapa ayo semangat... toh ini semua guna mencegah penyebaran virus corona yang masih melanda di negri kita tercinta.


Semoga lebaran tahun 2021 ini yang belum ketemu pasangan calon istri atau suami yang di idamkan segera di pertemukan,"Amin.Baik lah dari pada pusing atau malah sesak nafas,sampai-sampai timbul rasa kuwatir yang dapat menghabiskan energi,memikirkan tidak dapat berkunjung ke tempat keluarganya yang berada di luar wilayah kita berada ada trik bagaimana cara mengisi waktu luang dengan penafasan,Pernapasan dapat bermanfaat bagi tubuh seperti contoh pernapasan perut.


Pernapasan perut dibagi menjadi 3 yaitu pernapasan perut atas.pernapasan perut tengah dan pernapasan perut bawah.Sebaiknya pernapasan dilakukan tidak pada saat hujan atau waktu maghrib dan bedug dzuhur,Lalu bagai mana cara melakukan pernapsan.


Begini metode pernapasan meliputi tiga proses menarik (menghirup) nafas,menahan nafas dan mengeluarkan (Menghembuskan) nafas.sebagai contoh pernapasan perut atas Posisi badan terlentang menghadap keatas kedua telapak tangan di taruH di belakang kepala kemudian kedua kaki rapat-rapat, kedua lutut setengah di tekuk seperti posisi shit up.Prosesnya Menghirup udara melalui hidung yang langsung di kirim kerongga perut atas secara perlahan dan di tahan hingga perut mengeras kemudian gerakanya, badan angkat sampai lurus kemudian di tahan sekuat nafas.Terus badan di turunkan,Tarikan nafas bersamaan dengan di angkatnya badan sampai posisi badan lurus,kemudian nafas di tahan di rongga perut atas sampai badan di turunkan kembali,Setelah posisi turun,nafas di lepaskan.demikian cara mengencangkan otot perut atas dengan proses pernapasan semoga bermanfaat. pray

Menjelang Bulan Ramadhan 1442 H Suasana menyambut bulan suci ramadhan sudah mulai terasa di sekeling dimana kita tinggal,Tetap patuh protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,antusias umat islam dijawa tetap semangat dan terus tekun untuk melaksanakan ibadah puasa 2021,Seperti tahun-tahun sebelumnya ibadah atau boleh dikatakan kebiasaan menjelang bulan puasa ,umat islam di jawa menyambut bulan puasa mengadakan ziarah kubur,Ziarah kubur yang dilakukan menjelang ramadhan bukan ibadah yang mengada-ada,justru ibadah yang dianjurkan oleh nabi Muhamad S.A.W,Kata ustaz Ahmad Zarkasih kepada Republika,Ahad 4/4/2021,Jadi kata ustaz Ahmad Zarkasih ziarah kubur pada hakikatnya untuk mengingatkan kita semua yang hidup akan kematian.


Sehingga suasana hilir-mudik khususnya di pasar bunga dan di makam tumplek blek banyak masyarakat melakukan ibadah ziarah kubur.Tidak hanya ziarah kubur saja yang di lakukan umat islam dijawa sebelum memasuki bulan puasa,namun ada juga membeli dan menjual kebutuhan pokok(sembako) di pasar atau boleh di sebut momen (PREBEKAN) yang biasa di beli Dan dijual di pasar sebelum memasuki bulan puasa.


Kendati harga kebutuhan pokok dipasar relatif naik,seperti Beras kwalitas super mencapai harga Rp.12.700/kg,Harga Daging ayam segar mencapai Rp.36.500/kg Harga Daging sapi empuk mencapai harga Rp.114,450/kg -Rp.123.750/kg.Harga cabai merah kriting mencapai Harga Rp.50.400/kg harga cabai rawit merah pedas Rp,84.8450/kg Telor ayam ras segar mencapai harga Rp.25.300/kg. Gula pasir mencapai harga Rp.15.550/kg sedangkan gula pasir lokal mencapai harga Rp.13.350/kg


Guna mencukupi kebutuhan pokok menjelang bulan puasa umat islam dijawasebelumnya telah mempersiapkan kebutuhan itu dengan sederhana sesuai kemampuan isi kantong masing-masing,ini semua dilakukan agar menjalankan ibadah puasa dapat terlaksana dengan baik seperti makan sahur dan buka puasa bersama.semoga ibadah puasa 1442 H Terlaksana dengan baik dari tahun sebelumnya.Agar lebih baik melaksanakan ibadah puasa alangkah baiknya kita kontrol kondisi kesehatan tubuh kita apakah sehat atu sakit,oke kalau sehat dan supaya lebih vit fisik kita lakukan rutin berolah raga seperti jogging (LARI-LARI) Maupun senam setiap hari, boleh dilakukan pagi hari maupun sore hari


untuk teman maupun calon pasangan nikah aku di member An Saya sekeluarga mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sengaja maupun tidak di sengaja,Semoga Alloh SWT Pertemukan kita di bulan ramadhan 1442 H yang penuh berkah,semoga Alloh memberi kita keselamatan,kesehatan,kekuatan,kemudahan di dalam menjalankan aktifitas ibadah dibulan Ramadhan 2021."Amin.







prayRAMADHAN 1442 H/ 2021pray

Selamat malam minggu semoga bahagia ceria selalupray

Seiring berjalanya waktu,sejalan dengan situasi dan kondisi yang masih di landa pandemi corona,Dan 11 hari lagi umat islam melaksanakan ibadah puasa ramadhan,pasti saja ada berapa yang tidak menutup kemungkinan berakibat rasa pusing di kepala.Rasa pusing sangat mempengaruhi konsentrasi berfikir manakala sedang fokus menyikapi kenyataan.


Aneka macam pusing di sebabkan berbagai sebab namun jika pusing ringan insya alloh dapat diatasi dengan konsentrasi memandang telunjuk jari tangan,Caranya.... sebelum melakukan fokus memandang satu titik telunjuk jari tangan,sebaiknya pemanasan terlebih dahulu.


Nah..pemanasanya bagaimana yaa ?..baik saya akan sampaikan seklumit cara pemanasan berolahraga melalui artikel ini semoga bermanfaat.Pertama-tama pemanasan tedak beda jauh dengan olah-raga yang biasa kita lakukan,namun sebaiknya pemanasan prakteknya lari-lari (joging) lebih dulu,sesudah badan maupun otot sudah lentur boleh mengerak gerakkan tubuh,Dimulai mengerak-gerakkan tubuh diawali dari kepala,contoh mengerakkan kepala angukkan kepala kedepan 2 kali dan anguk-kan kepala ke belakang 2 kali juga,kemudian tengok-kan kepala ke-kiri 2 kali ke-kanan 2 kali.


Seterusnya mengerak-gerak kan tubuh sesudah kepala kemudian yang di gerak-kan tangan kiri dan tangan kanan, Lalu kaki juga harus digerak kan dengan langkah-langkah yang kita tahu.Jadi sebelum fokus memandang jari telunjuk tangan guna menghilangkan rasa pusing di kepala lakukan terlebih dahulu pemanasan berolah raga dari tubuh bagian atas lanjut ke bagian bawah ,ya dimulai dari kepala dan terakhir kaki yang di gerak-kan.


Melakukan fokus jari telunjuk tangan hanya sepele,Lakukan dengan berdiri tegak lurus atau dengan kuda-kuda tengah (kaki kiri dan kaki kanan di rengangkan ke-kanan dan ke-kiri badan tegak lurus } kemudian tangan kanan lurus kedepan sambil mengacungkan jari telunjuk tangan ke arah atas,kedua mata menatap tajam ujung jari telunjuk tangan, sambil tangan kiri memegang pundak kanan erat-erat.


semoga bermanfaat

OTOT KAKU BAGAIMANA INI ? SOLUSINYA YA OLAHRAGA


Sebuah kalimat Dalam bahasa latin yang artinya adalah " Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (MENS SANA IN CORPORE SANO).


kalimat tersebut mengingatkanku pada kegiyatan masa lalu ketika mengenyam pendidikan di bangku sekolah,AKTIVITAS sekaligus sebagai mata pelajaran di sekolah.


Olah raga aktivitas dapat menjaga kelenturan otot yang kaku karena jarang berolah raga.Lalu bagaimana cara olah raga yang benar agar dapat melenturkan otot-otot kaku.


1, lari-lari secukupnya di tempat dengan irama cepat atau lambat,kemudian tetap berlari namun dengan posisi angkat kaki kanan dan kiri setinggi mungkin seolah dengkul kaki menempel di perut seirama dengan tangan di ayunkan kedepan dan ke samping( tangan membentuk leter L kepal telapak tangan tepat di muka). seterusnya tetap berlari ditempat dengan beda posisi dengan badan berposisi seperti ruku dalam sholat tetapi kedua tangan di satukan dengan tangan mengepal posisi di ulu hati sekuat kita berlari dengan mata terpejam semakin rileks kita berolahraga.


2, Posisi badan Berdiri tegak lurus tangan di pingang,kedua kaki rapat.lalu tekan kepala kedepan dengan hitungan 1-8,berikutnya tekan dagu ke atas dengan mata terpejam dengan arah kebelakang dengan hitungan 1-8,selanjutnya tekan kepala ke samping kanan dan ke kiri dengan hitungan yang sama.


3. Posisi badan berdiri tegak lurus kaki rapat,tangan kiri lurus kedepan seluruh ujung jari tangan kiri tarik kebelakang dengan tangan kanan kekuat mungkin, mengunakan tangan kanan dengan hitungan waktu berikutnya dengan posisi yang sama tetapi gantian dengan tangan kanan dengan pose yang sama.


4. Posisi badan berdiri tegak lurus kedua tangan memegang telapak kaki, kemudian dengan gerak kaki kiri di angat seperti posisi orang bersila dengan hitunan detik jam 1-8,berikutnya ganti kaki dengan posisi telapak kaki kiri di tarik atau di angkat ke atas dengan kedua tangan sekuat mungkin,dan seterusnya ganti dengan kaki kanan.


semoga bermanfaat dan segera di pertemukan pasanganya di member ANpray




Pages: 1 2 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo