BLOG TULISAN Julie09

1. Mengirim Pesan Musiman
Seperti pria yang sedang melakukan pendekatan, dia suka menyapa, mengajak Anda bicara melalui pesan teks atau media sosial. “Kamu sedang apa?” atau “Lagi di mana”? Dia mengomentari unggahan-unggahan Anda di media sosial dengan hangat, atau meninggalkan pesan di kotak pesan langsung. Seolah punya perhatian khusus. Tapi perhatikan, komunikasi yang dia lakukan tidak konsisten.“Ada saatnya dia berkomunikasi selama beberapa minggu. Lalu ada jeda, di mana tak terdengar kabar darinya sama sekali. Ego mereka terpenuhi, ketika beberapa minggu intens berkomunikasi dengan Anda dan Anda merasa terbuai. Setelah itu, komunikasi berkurang, atau malah menghilang. Memukul harga diri Anda,” kata pakar perilaku dan hubungan dari Amerika Serikat, Clarissa Silva. Perlu diperhatikan, jika seorang pria benar-benar menaksir Anda, dia akan intens dan konsisten melancarkan komunikasi.

2. Membuat Janji yang Tak Pernah Terealisasi
Sesekali pria ini membuat hati berbunga-bunga, tapi di lain hari, bikin merana dan bertanya-tanya: apa dia benar-benar menaksirku? Dia selalu bicara ingin mengajak Anda ke bioskop atau makan malam. Namun ketika tiba hari di mana seharusnya Anda dan dia pergi bersama, tiba-tiba dia tak bisa dihubungi, atau membatalkan janji temu tersebut. “Tipe pria pemberi harapan palsu akan berkata, ‘sepertinya lebih baik minggu depan’, namun saat minggu depan tiba, dia bilang, dia sibuk. Tidak pernah ada rencana nyata dan terealisasi,” ungkap pakar kencan dari Amerika Serikat, Polina Solda.

3. Menarik Ulur Perasaan
Sebaiknya jeli dalam membaca sinyal. Jangan-jangan dia hanya memberi harapan palsu. Kenali ciri-cirinya, sehingga Anda tidak perlu membuang waktu.

Meski janji-janji hampir tak pernah terealisasi, dengan kata-kata manis dia bisa membuat Anda kembali berbunga-bunga. Tipe pria satu ini memang seolah-olah memberi sinyal dan bersikap seperti Anda benar-benar istimewa. Tapi hanya sebatas itu saja, berbulan-bulan hubungan Anda tak juga beranjak ke jenjang pacaran, apalagi lebih serius dari itu. “Ia membuat Anda berharap, membuat perasaan Anda naik-turun sepertiroller coaster. Begitu terus,” sambung Polina. Ketika Anda mencoba menyinggung ke mana arah hubungan ini, biasanya dia akan mengalihkan pembicaraan


Hayooo ada yang ngerasa gak nie?????

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo