BLOG TULISAN Hera_Eirene

Bahasa halusnya ODGJ yak, biar lebih santun innocent


Seringnya ODGJ ntuh kagak menyadari kalau dirinya ODGJ, merasa dirinya baik2 aja.


Tapi ODGJ bisa sembuh innocent asal dirinya mau sembuh laughing

Khusus buat orang2 AN. grin


Siapa yang mau join? Tinggalin no WA yak! Ntar Hera add. Udah ada groupnya

Heran deh ama cowok yang dengan pedenya pamerin tattoo.

Lu kira keren gitu? Kesannya kayak preman pasar.

Yang ada cewek2 pada lari terbirit2.


Aduuuhhh napa cowok2 kagak bisa mikir yak! confounded

laughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughing
Kagak ada keributan! rolling_eyes


Adanya cuma blog2 panjang membosankan smirk


Kalau pingin baca2 topik2 terkait psikologi pernikahan pan bisa googling sendiri yak!

confused

Pusing pala barbie kalau blognya panjang2

grinhihihi


Jika kalian cowok sederhana

Jika kalian hanya bermodalkan sifat sabar


Jika kalian hanya"bonek"

Jika kalian menderita kanker alias kantong kering


At least kalian seperti cowok di foto itu grinmasih bisa ditoleransi




Maka cewek bakalan menerima apa adanya stuck_out_tongue_closed_eyes


BERCERMINLAH!

Udah pada bercermin belum?


Kalau belum, noh Hera kasih cermin





Gimana hasil cermin kalian?

Kalian seperti apa?

Seberapa keren tampang kalian? grin

Seberapa besar kemampuan finansial kalian? laughing


Apa yang nampak dan ditampilkan oleh cermin? laughing


Bercerminlah!

Lihat diri kalian dengan jujur!

Apakah kalian sudah memantaskan diri dapat calon pasangan yang berkualitas?





Kalian percaya kalau kalian pantas mendapatkan calon pasangan berkualitas? thinking


Kalau kalian ingin mendapatkan calon pasangan kualitas super, thinking nilai kuaitas diri kalian sendiri apa yang bisa ditawarkan?


Apakah kalian menunggu keajaiban?

Sampai kapan? Prosentase datangnya keajaiban itu seberapa?


Helloooo be realistis aja lah

Hidup ini bukan di negeri dongeng





Ayo bangun!

Jangan kebanyakan tidur! Ntar mimpi terus stuck_out_tongue_closed_eyes

Profile Cewek : information_desk_person



(foto ilustrasi, 2020)


Pekerjaan : Kesejahteraan terjamin

Pendapatan : Omset melimpah

Pendidikan : S2 lulusan luar negeri

Rumah : punya rumah pribadi

Mobil : punya mobil pribadi

Penampilan : oke lah! Kagak mengecewakan

Hobby : traveling

Life style : high class dan open minded


Kesasar masuk AN karena kepo ada temen curhat tentang AN. Maksud hati hanya ingin tau dunia lain laughing


Setelah masuk AN, ternyata cowok2nya kagak ada yang bisa dilirik. "They aren't compatible" katanya si cewek. "benar2 dunia lain" katanya si cewek lagi ghost


Banyak cowok AN inbox, tanpa babibu langsung ngajak nikah, sama si cewek kagak ditanggepin. Si cewek bilang "I'm trying to be friendly, it doesn't mean that you are my choice"


Jadilah para cowok ngumpat2, ngatain si cewek "SOMBONG"



laughingcerita lucu di hari minggu

But, it's true story.

Teman Hera cowok juga ada, tapi teman Hera yang cowok itu lebih tegas, kagak mau berlama2 di dunia lain ini. Hanya kepo masuk bentar, menghargai ajakan teman. Lalu dia bilang "it's not my world" lalu dia keluar. Dia bilang "banyak di dunia nyata, kenapa saya harus cari di dunia maya" grinagak jengkelin juga sik kalimatnya. Tapi whatever, itu hak dia bersikap begitu.


Kehilangan fokus pada satu tujuan


pensiveakan kehilangan yang terbaik diantara yang baik.



advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo