BLOG TULISAN Beib01

Saiah benar-benar kangen sama bung Tejo dan berharap segera nyambunglaughing



Seperti halnya wadah yang masih ada isinya jika mau dituang isi yang baru maka harus dibuang isi yang lama bahkan klo perlu harus dicuci yang bersih dan steril


Begitupun hati manusia jika masih penuh dengan kotoran yg lama seperti dendam, sakit hati, iri dlsb maka akan sulit menerima hati yang baru. Kehadirannya tidak akan maksimal krn tercampur dengan kotoran yang lama bahkan sampai tumpah maka dari itu harus disterilkan terlebih dahulu.


When i see ur face i can describe myfuture life and gonna feel u everywhere, you deserve to be mine hahahaha



Sebenarnya dia membutuhkan kasih sayang dengan cara ttt cuma kita kadang kesel duluan.


Kamu mau kopi, teh atau hatiku biar aku tidak salah dalam menyuguhimu hahaha



Kata gus Baha klo kita sedang menggebu-nggebu untuk melakukan sesuatu sebaiknya rasa itu distabilkan agar tidak kecewa nantinya dalam hal beribadah juga seperti itu.


Di AN banyak banget yang menggebu-nggebu untuk segera menikah karena salah satunya faktor umur apalagi klo kita menemukan seseorang yang kita anggap pas pokoknya klo bisa sesegera mungkin menikah hahaha namun banyak yang kecewa krn salah dalam memberikan porsi rasa.


Baik bagimu belum tentu baik bagi Allah, baik bagi Allah sudah tentu bagimu. Dengan berjalannya waktu akhirnya Tuhan menunjukan siapa dia yang sebenarnya yang penipu, gak niat, masih punya istri dll


Jadi jangan memberikan rasa yg berlebih diawal berusahalah menyeimbangkan rasa agar semuanya baik-baik saja.


Rasa itu apa sih??laughing





grinning

Cinta kasih memang telah menimbulkan banyak luka tapi begitulah cara jendela jiwa pelan-pelan terbuka.


Kalo sudah 1, 2, 3 kali rencana gagal terus untuk selanjutnya akan ada alasan tidak penting lainnya, dicoba saja belum sudah takut berkorban terus yg pantas aku perjuangkan untukmu itu apa? Fix kamu gak niat, ya sudah.


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo