BLOG TULISAN Beib01


Semangat pagi dari aku yang mencintai dunia seisinya.


heart_eyes

Jodoh itu unik, nyarinya dari sabang sampai merauke atau yang lebih luas lagi dari tempat matahari terbit dan terbenam, dari kutub utara dan selatan dan dari 8 arah mata angin ternyata malah ada disekitar kita.


Tidak pernah menduga tp sudah sedikit paham krn semua kriteria ada padanya dan kalau tidak seperti dia tidak bisa ditawar dan tidak bisa diterima. The power of mind, beleif and love.


Tidak mudah untuk sampai kepadanya harus dengan berbagai tahapan perjalanan hidup yang sering kali tidak diinginkan. Namun ketika sudah waktunya tiba semua rasa lelah, sedih, kecewa itu sirna seketika yang ada hanya rasa syukur yang tak terhingga ternyata aku sudah sampai pada titik ini.


Tidak seneng juga tidak sedih hanya rasa nyaman, tentram, nikmat untuk menyambut semuanya inilah surga yg sesungguhnya.


Perjuangan tidak meghianati hasil itu nyata.


Semoga semuanya diberi kesabaran dalam penantian pd tujuan yang diharapkan.

Aamiin




Saat sosok yang tidak selaras pergi pastilah datang sosok yang lebih selaras. Maka yang sudah pergi tak perlu ditarik2 lagi. Biarkanlah pergi agar ada ruang untuk masuknya sosok yang lebih selaras dalam kehidupan kita.


Hidup sejatinya selalu indah, tak perlu dirusak oleh jiwa yang sempit dan gagal memahami rancangan agung dibalik setiap peristiwa.


Semangat pagi jagat mikro, jagat makro dan Maha Jagat.


earth_africasunnypray



advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo