BLOG TULISAN Beib01

Suka ngakak sambil terharu sm orang yg suka marah2 krn gak dapet2 jodoh di AN terus nyalahin members dan admin, emang harus dari AN yak?


Milyaran manusia, ribuan aplikasi ngedate/jodoh/silaturahim cuma AN yg paling kejam? Kejamnya AN karena telah minta uang jajan sementara AN dimintain uang jajan gak boleh kan?? Anggap sj begitulaughing

Bnyak aplikasi yg lebih mahal tp tidak semua membernya dpt jodoh disitu. Klo aku cuma AN yg berbayar hahaha.


Nikmati saja prosesnya terima apapun takdir dariNya dengan legowo dan selalu dibikin bahagia karena sengsara/sedih didunia belum tentu bahagia di akhirat.


Kedondong afrikasweat_smile




❤️❤️❤️❤️❤️



Sebaik-baiknya mahar adalah yang tidak memberatkan contohnya uang kertas. Karena mahar 10jt uang kertas lebih ringan daripada mahar 100rb uang logamheart_eyes



Jadi inget ceramahnya gus Baha ketika Cowo cakep senyum sm cwe biasa saja. Bagi si cwo kok ada yg mahluk selucu cwe itu. Bagi si cwe dikasih senyuman aja udah bahagia apalagi klo dikasih yg lebih, kayanya si cwo naksir deh sama aku.


Klo feedbacknya biasa saja bersikaplah biasa juga krn klo dipaksa baik2 saja bisa jadi berujung pehape.


Sekian



Jomblo sufi identik dengan jiwa travellingnya yang gemar berwisata terutama berwisata dihati nurani, eaaaaasweat_smile



advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo