BLOG TULISAN Beib01

Menikahlah dengan pria yg ketika ia ada masalah ia lari ke Tuhan bukan wanita lain





#pesanpapaRoy

Bener kata Gus Baha bahwa ruh kita terpenjara oleh fisik/kehidupan dunia karena sejatinya yang tak pernah mati adalah ruh. Dia hanya pindah alam saja berpetualang mencari pengalaman.


Lalu apa hubungannya dengan mencari jodoh?

Dalam mencari jodoh tidak mungkin tidak melakukan kesalahan/maksiat apapun bentuknya pehape, bully, bohong, pacaran dll. Semua itu kita lakukan kadang sebenarnya sama sekali tidak ingin melakukannya atau kita ingin melakukan sesuatu yg baik dan benar tp tidak bisa melakukannya.


Dosa dosalah, yang penting jangan lupa untuk merubah ke hal yg lebih baik selalu ingat dan kembali kepadaNya krn semua yg kita banggakan dan inginkan di dunia ternyata sama sekali tidak penting selain diriNya.


#sedang terpenjara oleh sesuatu.

#jadi ingat ceramahnya Gus Baha

# Gus Baha Lover



Tidak tau memulai cerita darimana yang jelas aku hampir jadi sasaran pria beristri, di AN ngakunya duda tanpa anak.


Isi blognya menyusul aku lagi males mikir tp pingin curhat.


Dulunya aku di AN niat cari jodoh tp sekarang cuma main2, julidin orang, curhat dan cari musuh siapa tahu dapet bonus jodoh yang baik dan benarlaughingpray







Cinta kalah sama duit, secinta apapun klo gak ada duit?

Walaupun duit bukan segalanya dan cinta tidak melulu soal duit tp segalanya butuh duit.

Tak ada kamu disisiku tak masalah klo memang kamu gak mau tanpa duit disisiku rasanya mau mati.


Kita yg masih jomblo sabar, banyak yg seusia kita atau mungkin dibawah kita sudah jadi janda, ada yg kdrt, ada yg diporotin, ada yg dijadikan tulang punggung sekaligus baby sitter, ada yg berjuang demi anak2 sendirian padahal bikinnya berdua.


Tak dipungkiri sering ngeluh masalah jodoh yah manusiawi lah krn manusia adalah makhluk yg membutuhkan pasangan tapi tidak ada alasan untuk tidak bersyukur tentang apapun hidup kita.


Si duda kediri jatim itu, mas/pak/om Cipto....






Seorang santri sedang membersihkan aquarium Kyainya, ia memandang ikan arwana dengan takjub..
Tak sadar Kyainya sudah berada di belakangnya.. "Kamu tahu berapa harga ikan itu?". Tanya sang Kyai..
.
"Tidak tahu". Jawab si Santri..
.
"Coba tawarkan kepada tetangga sebelah!!". Perintah sang Kyai.
.
Ia memfoto ikan itu dan menawarkan ke tetangga..
Kemudian kembali menghadap sang Kyai. .
"Ditawar berapa nak?" tanya sang Kyai. .
"50.000 Rupiah Kyai". Jawab si Santri mantap..
.
"Coba tawarkan ke toko ikan hias!!". Perintah sang Kyai lagi..
.
"Baiklah Kyai". Jawab si santri. Kemudia ia beranjak ke toko ikan hias..
.
"Berapa ia menawar ikan itu?". Tanya sang kyai..
.
"800.000 Rupiah Kyai". Jawab si santri dengan gembira, ia mengira sang Kyai akan melepas ikan itu..
.
"Sekarang coba tawarkan ke Si Fulan, bawa ini sebagai bukti bahwa ikan itu sudah pernah ikut lomba". Perintah sang Kyai lagi..
.
"Baik Kyai". Jawab si Santri. Kemudian ia pergi menemui si Fulan yang dikatakan gurunya. Setelah selesai, ia pulang menghadap sang guru.
.
"Berapa ia menawar ikannya?".
.
"50 juta Rupiah Kyai".
.
Ia terkejut sendiri menyaksikan harga satu ikan yang bisa berbeda-beda..
.
"Nak, aku sedang mengajarkan kepadamu bahwa kamu hanya akan dihargai dengan benar ketika kamu berada di lingkungan yang tepat..".

.
"Oleh karena itu, jangan pernah kamu tinggal di tempat yang salah lalu marah karena tidak ada yang menghargaimu.. Mereka yang mengetahui nilai kamu itulah yang akan selalu menghargaimu..".

كُلُّنَا اَشْخَاصٌ عَادِيٌّ فِي نَظْرِ مَنْ لاَ يَعْرِفُنَا
Kita semua adalah orang biasa dalam pandangan orang-orang yang tidak mengenal kita.

وَكُلُّنَا اَشْخَاصٌ رَائِعُوْنَ فِى نَظْرِ مَنْ يَفْهَمُنَا
Kita adalah orang yang menarik di mata orang yang memahami kita.

وَكُلُّنَا اَشْخَاصٌ مُمَيِّزُوْنَ فِى نَظْرِ مَنْ يُحِبُّنَا
Kita istimewa dalam penglihatan orang-orang yang mencintai kita.

وَكُلُّنَا اَشْخَاصٌ مَغْرُوْرُوْنَ فِى نَظْرِ مَنْ يَحْسُدُنَا
Kita adalah pribadi yang menjengkelkan bagi orang yang penuh kedengkian terhadap kita.

وَكُلُّنَا اَشْخَاصٌ سَيِّئُوْنَ فِى نَظْرِ مَنْ يَحْقِدُ عَلَيْنَا
Kita adalah orang-orang jahat di dalam tatapan orang-orang yang iri akan kita.

لِكُلِّ شَخْصٍ نَظْرَتُهُ، فَلاَ تَتْعَبْ نَفْسَكَ لِتُحْسِنَ عِنْدَ الآخَرِيْنَ
Pada akhirnya, setiap orang memiliki pandangannya masing masing, maka tak usah berlelah-lelah agar tampak baik di mata orang lain.

يَكْفِيْكَ رِضَا اللّٰهُ عَنْكَ ، رِضَا النَّاسِ غَايَةٌ لاَ تُدْرَك
Cukuplah dengan ridha Allah bagi kita, sungguh mencari ridha manusia adalah tujuan yang takkan pernah tergapai.

وَرِضَا اللّٰهُ غَايَةٌ لاَ تُتْرَك ، فَاتْرُكْ مَا لاَ يُدْرَكْ ، وَاَدْرِكْ مَا لاَ يُتْرَكْ
Sedangkan Ridha Allah, destinasi yang pasti sampai, maka tinggalkan segala upaya mencari keridhaan manusia, dan fokus saja pada ridha Allah . ان شاء الله




#pasco

#copas


Hey kamu, kmu udah ada hati yg tepat knp bimbang?



Dimana2 yg cantik, pinter emang rewel dan banyak tuntutan klo kamu cari yang gak begitu cantik, gak begitu pinter tpi baik mungkin yg kamu cari adalah gueeeeeeeehsweat_smile



Si sexyku cantik tp manja dan rewelpoint_down

Kembang aja aku urus apalagi kamu, eaaa....



Apakah harus jadi buaya juga?sweat_smile
............belum ketemujoy
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo