BLOG TULISAN Beib01

Masak sendiri, makan sendiri, nyuci sendiri semua serba sendiri, kerja sendiri tp kucing juga kebagian hasilnya.


Apa kamu gak pingin bantuin aku makan daripada mubadzir sekalian bantuin aku cari makanlaughing.



Kemaren pas inbok umur 53 th status duda, sekarang menjadi perjaka umur 42th. Soal wajah gak usah ditanya ya seumuran 50+, gampang banget dikenali itu loh yg jidatnya ada hitam2nya, tak ketinggalan juga brewoknya. Soal deskrip juga jangan ditanya pokoknya semuanya yg bau2 surgawi gituh.


Mungkin si bapak itu pesimis jadi begituh, kesana kemarih gak ada respon karena targetnya memang yang jauh lebih muda darinya tp gak usah kebanyakan bohong kale kan tujuannya mau ke surga. Surganya tukang boong ckckck


Aku tuh paling males berurusan sm tukang boong krn akan muncul kebohongan berikutnya.

Njuntrat njuntritmu disepertiga malam terakhir rupanya lebih banyak nafsu keinginan dunia agar tercapai krn yg keluar dari mulut dan tulisan jemarimu banyak yang dikurangi dan ditambah dari kenyataan yg ada.


Nampaknya kamuh belum paham esensi ibadah yg sesungguhnya, semoga pahala yg kau banggakan mengalir pada orang yg kau perlakukan seperti itu, aamiin ya Allah.



Karena kamu adalah tujuan masa depanku.

~kata Andinjoy





Akhirnya Nobita menikah, gak halu lagi sama temen tukang halu si Emon. Kamu kapan menikah mbloooooo........?sweat_smile

Jal, dajjal sini2 tek ajarin bagaimana cara bikin kopi sianida, wong kok gobloke ngunu ckckck.

Ingat, kamu itu lakik gak usah coba2 pake jilbab syar'i dan pake cadar, jangan2 kamu belum disunat jal, dajjal.

Gak usah inbok sana sini cuma butuh pengakuan tp harus ku akui kamuh emang dajjal sejatisweat_smile



Klo bisa diperlambat knp harus dipercepat?


Sesuatu yang mudah didapat biasanya mudah dilepas. Hari ini bilang maukah kau jadi kekasih hatiku? Keesokan harinya pura2 amnesia, diam tanpa kata dan sebagainya ada begitu banyak versinya. Saking antusiasnya yg ditanya langsung menjawab ya, begitu tau aslinya jadi mudah saling menjelekkan.


See, pahamkan?

Klo bisa dipersulit kenapa harus dipermudah, klo bisa diperlambat kenapa harus dipercepat but ada pengecualian untuk sesuatu yg urgentsmile.

Kata mas Aldebaran Alfakhri.


Kamu hanya belum mampu memandang dari sudut pandang yang berbeda. Bisa jadi otakmu belum sampai, bisa jadi kegilaanmu belum maksimal karena hanya mampu dipahami oleh orang gila diatas rata-rata.


Tapi tidak penting siapa dan bagimana kamu. Biar waktu yang menjelaskan, sekali saja apa yg ku ucapkan itu benar kamu baru mulai memahami. Bukan, bukan juga tentang siapa dan bagaimana aku, gak ada pentingnya juga tp memang begitulah adanya.


Engkau jauh dimata tapi dekat didoa, aku merindukanmu.




Semoga pahamsweat_smile



Dari kicik banget kurawat dia sampai akhirnya bisa secantik yg digambar. Mengenali dia tidaklah mudah sampai waktu yg menjelaskan kalau dia adalah keladi red stone. Sempat aku mengira klo dia adalah lance whorton krn daunnya agak kehijauan dan ada bintik putihnya juga seperti red infinity tapi batangnya gelap.


Memang waktu adalah jawaban paling akurat untuk semua pertanyaan dan juga jawaban dari semua misteri. Seperti cintaku padanya entah pada dia yang mana, biarlah waktu yang bercerita dan menjelaskan akan kepada siapa hati dan diri ini akan berlabuh.


Dipersilahkan untuk gumoh ditempat ckckkckcK



Sering kita mendengar dan membaca nasehat "keluarlah dari zona nyaman". Sekarang baru paham karena klo sudah terlalu nyaman biasanya akan segera ditinggal atau meninggalkan, bikin zig zag aja terussweat_smile.





Pages: 1 2 3 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo