Tips Ampuh Menaklukkan Hati Cewek ala Pahlawan Don Juan (Part 1) ditulis oleh Hera_Eirene

raising_handHai para kaum cowok, bapak2, om2, kakak2, adik2, koko2, mas2, uda2, A'ak2, brother2 semuanyah

Pernah kagak kalian saat traveling atau saat nongkrong di cafe, atau saat merenung di pinggir pantai, atau mungkin saat rebahan sambil buka web AN, melihat wanita cantik idaman hati yang masih single princess(baik masih gadis maupun sudah janda).
Kalau pernah, pasti hati terasa gimana gitu saat kalian melihat wanita idaman itu, hati terasa seperti ada percikan kembang api cinta yang meletup2. Pernah merasakannya?

Saat melihat wanita idaman itu, hati tergerak untuk berkenalan, tetapi tiba2 zipper_mouthmulut terasa terkunci, hand_splayedJari terasa kaku kagak bisa ketik2, kagak bisa memulai percakapan untuk memulai berkenalan. saat melihat kaca, melihat pantulan cerminan diri, semakin ciut hati untuk berkenalan. laughinghahaha stuck_out_tongue_closed_eyes


Oke, prolognya kepanjangan yak!
langsung saja pada intinya, ini khusus bagi cowok yang mau belajar dan memperbaiki diri untuk menaklukkan cewek yang di idam2kan, meski kagak bisa menaklukkan hati cewek yang di idamkan, at least bisa membantu menaklukkan hati banyak cewek, tapi AWAS! jangan pergunakan tips ini untuk menebar jaring2 jerat cinta beracun alias PHP cewek.


Ini tips ampuh ala2 Pahlawan Don Juan :

laughinglaughinglaughinglaughing

Tips 1. Ukur kapasitas diri.
ini penting nih gaes, bagi kalian yang ingin menaklukkan hati cewek, ukur kapasitas kalian. kalian bisa bertanya pada diri sendiri, seberapa besar kapasitas kalian untuk bisa mendapatkan cewek idaman tersebut. jujurlah pada diri sendiri. kalau misalnya kemampuannya sebatas bisa mendapatkan mbak2 penjual nasi pecel, jangan sampai ngarep bisa mendapatkan sekelas Nia Ramadhani atau Arumi Baschin atau Ariel Tatum.
Ukur kapasitas diri, kalau perlu buatlah analisa SWOT : Strengths (Kekuatan), Weaknesses (Kelemahan), Oportunities (Peluang), Threats (Ancaman).
Ternyata anaisa SWOT bukan hanya diperlukan dalam membangun bisnis gaes, tapi untuk mendapatkan wanita idaman juga sangat diperlukan.

Tips 2. Pandai Melihat Situasi Cewek
Disini kalian harus bisa menjadi pandai sekaligus bijak dalam mempelajari kehidupan cewek. Pandai melihat situasi cewek. Terlebih lagi akan sangat penting untuk pandai melihat situasi dan suasana hati cewek.
Ada berbagai tipe cewek dari segi kecantikan wajah (Cantik atau Manis atau biasa saja), ada pula berbagai tipe kepribadian cewek, ada berbagai latar belakang pendidikan cewek, ada berbagai latar belakang keluarga cewek. maklum gaes, ini dunia dihuni jutaan orang dengan background dan budaya yang berbeda2, jadi kalian harus bisa bersikap bijak dalam menyikapi keberagaman tersebut.
Kalian bisa menentukan cewek yang bagaimana dari latar belakang tersebut yang sekiranya ingin kalian jadikan sebagai sosok pendamping dan menjadi ibu buat anak2 kalian nantinya. dan jadilah pria yang pandai.

Tips 3. Turunkan Egoisme
Yang perlu dilakukan adalah, coba menurunkan ego diri. Dengan menurunkan ego bukan berarti cowok menjadi rendah dihadapan cewek. tetapi justru secara tidak langsung disitu cowok menunjukkan sikap yang sangat gentle. jangan terlalu menuntut cewek harus menyesuaikan dengan keinginan cowok, no! no! NO! bukan begitu!
Cowok dan Cewek pada dasarnya dilahirkan dengan memiliki kesamaan ego. Cowok punya ego, cewek juga sama. tapi kalau sama2 mempertahankan ego, tentunya yang ada malah kagak ada titik temunya.
Cowok menurunkan ego itu bukan hal yang hina, tapi dengan cowok menurunkan ego, cewek bisa lebih bisa luluh, karena pada dasarnya kebanyakan wanita itu hatinya gampang mencair.

Tips 4. grinTo Be Continued

(Tulisan Blog ini bersumber dari pemikiran Hera sendiri, 17 Juli 2022), grinsorry ye bukan jiplakan sana sini atau copas copas stuck_out_tongue_closed_eyes
raising_handhave a fabulous weekend


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Juliasmin VIP
Jul 17 '22
thumbsupthumbsupthumbsup
Jayadiningrat VIP
Jul 17 '22
Nice Hera, enjoy weekend kissing_heart
njawani VIP
Jul 17 '22
thumbsupslight_smile
tofan_ari_nugroho VIP
Jul 17 '22
utuk cowk pendiam komunikasi yg baik, bgm toh caranya?
Hera_Eirene VIP
Jul 18 '22
@Onty Jul, lollipop
Hera_Eirene VIP
Jul 18 '22
@kang Jay, stuck_out_tongue_closed_eyes ini tips ala2 elu kang laughing pan udah terbukti korban lu banyak stuck_out_tongue_closed_eyes
Hera_Eirene VIP
Jul 18 '22
@om Njawani, coba dipraktekkan om! grin tapi jangan buat PHP cewek yak
Hera_Eirene VIP
Jul 18 '22
@Tofan, sabar grin ntar masih ada lanjutannya tips2nya
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo