Allah akan ambil semua yg kita sygi ditulis oleh widyahariati

Dunia hanya transit jd jgn terlalu syg terhdap sesuatu baik itu harta, pasangan atau keluarga kita.


Allah hanya menitipkan semuanya bagi kita.

4 tahun sudah berlalu Allah ambil orang yg saya sygi yaitu ibu saya. Sepulang dr umroh blm genap 1 bulan ibu saya meninggal dunia.


2 tahun yang lalu saya kehilangan calon imam saya yg pd saat itu almarhum sudah mempersiapkan rencana buat menikah dgn saya tp Allah lebih sayang kepada almarhum.


6 bulan yang lalu saya kehilangan bpk saya orang yg sgt saya sygi setelah kepergian si ibu. Orang yg selalu jd korban kejahilan saya dan sosok pria yg selalu heboh kl saya terlalu fokus dgn pekerjaan saya.


Allah ambil semua yg saya sygi dan saya sadar bahwa mereka bukan milik saya. Allah hanya titipkan mereka buat saya sygi dan saya cintai.

Ibu dan bpk yg di saat sakit selalu saya utamakan di bandingkan pekerjaan saya. Buat saya mereka adalah segalanya.


Semoga kita bisa berkumpul di jannah nya Allah.

Buat sahabat AN yg masih punya orang tua dan keluarga sahabat yg baik. Sygi dan cintai mereka krn moment2 kebersamaan itu g akan terulang kembali.



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

widyahariati VIP
Jan 9 '20
Mbak fajar : relaxed, mbak ermina : tetap semangat mbak cm jd reminder buat saya bahwa yg namanya kematian bs dtg kapan saja. Perbanyak berbuat kebaikan.
widyahariati VIP
Jan 9 '20
Mbak adee ; yah sedih pake bgt la di saat orang tua kita sudah tidak ada krn org yg plg tulus syg dan cinta dgn kita ya orang tua.
widyahariati VIP
Jan 9 '20
Mas agus : serius kamooh sedih, biasanya kamu plg happy kl ak sedih. ok_hand
widyahariati VIP
Jan 9 '20
Mas arin : makasi byk
adee VIP
Jan 9 '20
mas agus: ada, aku punya 3 sodara kandung laki²
adee VIP
Jan 9 '20
mba widya: semangat mba, perjalanan mba masih panjang blush
achyee VIP
Jan 9 '20
sending virtual hug.....hugging
Aguz_Rifqy VIP
Jan 9 '20
⁣mba wid akooh pun sedih uga lho... akooh semenjak kecil tanpa ditemani seorg ibu, makanya akooh hidup di perantuan teroz, klo seandainya akooh masih ada ibu pasti sejak kecil melarangku merantau, dulu masih ada nenek akooh melarangku jugasob⁣mba wid akooh pun sedih uga lho... akooh semenjak kecil tanpa ditemani seorg ibu, makanya akooh hidup di perantuan teroz, klo seandainya akooh masih ada ibu pasti sejak kecil melarangku merantau, dul...See more
Aguz_Rifqy VIP
Jan 9 '20
⁣mba adee hehe.. bisa lah klo kamooh ada calon nya, tinggal ganti walinya nya, saya nikah kan adeku binti adee contohnya ahahaaspeak_no_evilstuck_out_tongue_winking_eye
widyahariati VIP
Jan 9 '20
Ahhh mbak achee akooh terharu jd nya. Tp wid selalu yakin kl Allah kasi cobaan krn Allah yakin kita mampu. Big hugh for u mbak hugginghugging
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo