Intip Profil? Bkn berari....naksir. Sorrry ye... ditulis oleh Nidda

Byk orang geér. Hny bc profil... disangka naksir....

Emang.... bc doank, gak blh? Sesuai kriteria dunk... Silahkan menyingkir dg damai.



Gak bc blog2 kmrn? Harap tereliminasi dg hormat y.... Maaf bgt. Byk penipu disini.




Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
May 9
Ya udah saya intip, tak terasa kita udah 10th di AN ya Teh Nidda, berasa seperti baru kemarin...
Nanipurwanti VIP
May 10
saya intip,bkn brti sya naksir mbk Nidda loh yajoyjoy
Nidda VIP
May 10
laughinglaughinglaughing.......rolling_eyes Yg intip.... bintit....zzz
Nanipurwanti VIP
May 10
berarti yg ngintip saya,bintitan semua dongjoy
Nanipurwanti VIP
May 10
heran sih sm AN,knp keanggotaan saya di perpanjang trs...pdhl dah jenuh.Udh ga terlalu berharap soal jodoh lgi..udah tua,mesti sadar diri.Walau bnyk yg inbox,tpi ga sesuai kriteria,bnyk yg usianya jauh di bawah saya.entah apa mksd mereka
ennotiwi1612 VIP
May 10
laa aku mb nan di chat bocah ingusan usia 19 th ...di bikin seumur hdp mb ..alias anggota nya die lg emtu lg kalo pun member baru ya gitu bykan palsu identitas
Nidda VIP
Jun 4
Jdoh tinggal dijemput. Justru yg nikah cepat, byk yg cerai. Kl patah arang, terjun za dari jembatan Ancol....grinsmilesmilesmile.grinsweat_smilesweat_smile
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo