TANDA TANYA BESAR ??? ditulis oleh Neni46

Klo ada laki2 yg mensyaratkan ke calon istrinya TIDAK MENUNTUT DIGAULI, mnrt kalian itu aneh ga siy, nikah klo tdk ada keintimannya ya bwt apa sweat_smilesweat_smile


Jd cari istri cm bwt beberes rmh, masak n nyuci, apa bedanya ama cari art laughinglaughing


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Astuti1985 VIP
Jan 20 '23
Eh Tris.. Lau pikir sepenting itu kita japrian cm bwt bahas hidup lo? Aplg mslh score2an.. Semeaning itu kah bwt gw?? Liat tuh org2 yg komen smuanya pd ngebully lo.. Msh ga sadar klo lo punya tanda2 mental illness?? relievedEh Tris.. Lau pikir sepenting itu kita japrian cm bwt bahas hidup lo? Aplg mslh score2an.. Semeaning itu kah bwt gw?? Liat tuh org2 yg komen smuanya pd ngebully lo.. Msh ga sadar klo lo punya tanda2 m...See more
widyahariati VIP
Jan 20 '23
Hadeeeeehhhhh capek deh, byk belajar ilmu tp lupa belajar adab.
Jayadiningrat VIP
Jan 20 '23
Sangat mengasyikkan berinteraksi dengan orang yang dianggap mental illness, di AN ini adalah sorganya bagi psikolog untuk mengasah keilmuannya. Mengasyikkan.
widyahariati VIP
Jan 20 '23
kl orang dah gak suka am kita mending deh diam2 aza jgn berdalih dengan ayat2 alquran dan hadis sementara kita masih berlumur dosa.
Jayadiningrat VIP
Jan 20 '23
⁣Kalau saya perhatikan kang Tulus ini memiliki penggemar2 setia yang jika saya urutkan sebagai kandidat istri urutannya adalah:

Istri-1 Teh Neni : penggemar paling militan, segala gerak-gerik kang Tulus selalu dicomment dengan bahagia. Kang Tulus dianggap seperti mainan yang setiap saat bisa dimainkan agar hati senang dan terhibur. Paling cocok dijadikan istri karena paling setia memperhatikan kang Tulus, kejar terus. Orangnya konsisten, jika ingin ya harus didapat itu moto teh Neni.

Istri-2 Hera : Penggemar paling setia juga, sangat ceria mengomentari gerak-gerik kang Tulus. Walau bersifat lugas namun hatinya fair, baik ya baik, salah ya salah. Selama hatinya senang, dunia akan terang dan bahagia, no heart feeling sekedar mengomentari apa yg ada didepan mata setelah itu lupa. Cocok jadi istri kedua yg cenderung cepet lupa walau bawel.

Istri-3 Astuti : Penggemar setia juga, namun sedikit sambil lalu. Lebih karena gemes aja, tapi hatinya saya perhatikan paling fair. Cocok dijadikan istri, tipe pekerja yang bisa bahagia sendiri tanpa orang lain. Tipe yang bisa mencukupi kebutuhan sendiri, cocok jadi istri yang kagak ribet harus diurus.

Istri-4 Nani : Penggemar dalam kesunyian, walau hanya di komentar namun selalu monohok tentang kecintaannya pada kang Tulus. Rajin berkomentar, walau singkat namun terlihat kecintaan yang mendalam. Tipe yang tidak menyusahkan jika jadi istri, cukup nrimo dengan kondisi suami walau di posisi no-4. Sebenarnya neng Aiki cocok juga menjadi kandidat ke-4 karena cukup gesit dan cepat pengamatannya, namun karena kemudaan maka bakal susah ditaklukkan. Juga teh Juli karena kesetiannya menemani hari2 di blog kang tulus, namun sepertinya kecintaan teteh ini ke kang Tulus rada kurang, cenderung datar terbelenggu norma-norma kebaikan.

Kandidat istri lainnya karena slot hanya 4, seperti teh aika, juli, beib, widya, rahayu dll. Yang bisa menggantikan jika empat diatas menyerah atau berdamai dengan keadaan adanya kang Tulus.
⁣Kalau saya perhatikan kang Tulus ini memiliki penggemar2 setia yang jika saya urutkan sebagai kandidat istri urutannya adalah:

Istri-1 Teh Neni : penggemar paling militan, segala gerak...See more
Neni46 VIP
Jan 20 '23
Kang Jay sok2an ngebaca karakter cewek2 AN, gw jg bs ngebaca karakter Kang Jay, Kang Jay sebtlnya udh enegh jg kan ama kelakuan n keriya'annya, tp Kang Jay tahan2, spy komen berimbang, krn klo Kang Kay ikut2an ngebully dia, malah ga seru n ga terjadi kegaduhan yg sengaja Kang Jay pertahankan kegaduhan itu thinkingKang Jay sok2an ngebaca karakter cewek2 AN, gw jg bs ngebaca karakter Kang Jay, Kang Jay sebtlnya udh enegh jg kan ama kelakuan n keriya'annya, tp Kang Jay tahan2, spy komen berimbang, krn klo Kang Ka...See more
Nanipurwanti VIP
Jan 20 '23
kayak ga ada cwo waras lagi aja di AN kang...wong blog saya hapus aja,krn ada komen si hqlu itu.hehehe❗
Hera_Eirene VIP
Jan 20 '23
@mbak Neni, laughinglaughinglaughinglaughinglaughing kang Jay emang suka lihat keributan
Jayadiningrat VIP
Jan 20 '23
Hehe
Mahudi VIP
Jan 21 '23
b*ngs*t ngakak online
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Neni46
Ditulis Jan 19 '23

Nilai

Nilai kamu:
Total: 2.33 (3 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo