BISNIS RUMAHAN ditulis oleh Neni46

Pagi2 cuaca Jakarta gerimis mengundang, mengundang mager, yg enak selonjoran di sofa sambil ketik2 maen hp.


Spt biasa bbrp buyer tanya hrg brg dagangan ak, multi tasking dimulai, jwb buyer 1 di WA, pindah ke buyer 2 di messenger, pindah ke WA supplier bwt ngecek stock brg di supplier, pindah ke gallery kirim poto brg ke buyer 3, dst dst, jari2 kdg2 sampe kram n kesemutan sweat_smile


Dan tdk lama kmdn, deal bbrp produk ke salah 1 buyer, Alhamdulillah, dan buyer ini type buyer yg tdk prnh nanya2 hrg brg, lgsg order dan ak pun lgsg kasih totalan keseluruhan.




Asik kan...kerjanya di rmh ajah, ga kepanasan n ga keujanan di jln, bs sambil rebahan, sambil dgr musik, disambil ngemil cemilan2, disambil nyimak gibahan emak2 di FB.


Ini baru 1 buyer, biasanya dikumpulin dlu orderan buyer2 yg lain sampe mlm, abis Isya baru mulai packing2, ada jg bbrp paket yg dropship lgsg dr supplier, jd ak ga usah capek2 packing, tp cuannya sama aja mau nyetok sdiri atwpun dropship.


Jam 9an mlm tinggal WA owner agen J&T dkt rmh, minta dipick up, paket taro aja di meja teras, krn rmh di dlm cluster jd paket2 aman di teras, nanti kurir J&T yg ambil sdiri, ak ga usah keluar rmh sama skali. Keluar rmhnya cm bwt antar jemput anak bontot ke skolah n jalan2 menikmati hidup heart_eyes


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Neni46
Ditulis Dec 6 '22

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo