TERINSPIRASI SINOPSIS FILM DEWASA 365 DAY ditulis oleh Mase

Sinopsis berjudul 365 day merupakan film asal polandia tayang perdana di bioskop lokal pada 7 februari 2020, karya sutradara terbaik Barbara blalowis,yang merupakan adaptasi novel bertema serupa karya BLANKA LIPINSKA.Film yang dibintangi aktor terkenal Anna maria sieklucka sebagai laura biel salah satu direktur penjualan hotel di warsawa polandia,sementara Michele morrone sebagai Massimo torricelli merupakan anak bos mafia si sisillia italia.


Film itu menceritakan anak bos mafia asal sisillia italia massimo torricelli mengalami perubahan derastis dalam hidupnya setelah kematian sang ayah yang dibunuh lawan bisnisnya disisillia italia.


Laura biel yang dibintangi Anna maria sieklucka sukes dibisnisnya dalam penjualan hotel tidak dapat tempat dihati kekasihnya martin,Dalam film menceritakan laura dicuekin oleh martin hingga suatu ketika bertepatan dihari ulang tahun laura mengajak berlibur ke sisillia italia sekaligus merayakan hari ulangtahunya ,akan tetapi dihari itu juga kedua sejoli laura dan martin tidak dapat memperbaiki hubunganya,malah laura di culik dan di sandera oleh massimo .


Setelah laura siuman dari pingsan-Nya ,massimo membongkar aib martin dengan bukti foto, martin yang merupakan kekasih laura telah melakukan adegan hot dengan wanita lain.


Masssimo torricelli yang sudah tahunan memimpikan wajah laura untuk menjadi kekasihnya ,ini saat nya memulai hubungan mulus dengan laura.Massimo memberikan waktu 365 hari kepada laura untuk jatuh cinta dan bangkit kepadan-Nya.hingga film berakhir Tidak sampai waktu 365 hari laura sangat jatuh cinta kepada massimo torricelli.



Lalu apa hubunganya nonton filim dengan AN, sama-sama dapat mengunjungi bioskop terdekat,sama dapat di lihat dari pc laptop maupun hp...heeheee.Poinya kalau di an dapat interaksi perkenalan lewat chat,ketemu langsung ya..di lanjutkan kopdar setuju ya taaruf kalau jodoh ya nikahpray


semoga member semuanya selalu di beri kesehatan, sesuai niat awal dapat ketemu pasanganya. Amin..


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Mase
Ditulis Jul 18 '21

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo