Memilih Mobil sama dengan Memilih Jodoh ditulis oleh tedisy47

Disclaimer ini menurut saya pribadi sebaga seorang pecinta mobil dan mukin tidak berlaku sama orang lain


yang pertama BUdget


ketika mau beli mobil saya yg paling penkting adalah budget, yea budget itu pentink karna nantinya akan pengaruh ke uangan saya,, jadi mobil harus sesuai budget misalkan aku cuman mampiu beli mobil yang harganya 300jtaan. Begitu juga dengan istri sitri harus tau penghasilan saya dan sekiranya mampu gak ya dengan penghasilan saya segitu untuk biaya hidup, sekolah anak klo istri udah punya anak, dan untuk tabungan masa tua,, pasti jadi pertnyaan yang saya tanyakan ketika saya berkenalan dengan seorang wanita,,


yang kedua karakter


ketika saya pilih mobil saya selalu melihat karakter sebuah mobil.. bagi saya ada mobil yang memili SOUL (jiwa) dari mobil tersebut dan pasti ketika misalkan saya memakai avanza akan berbeda dengan saya memakai BMW Bekas etlis harga sama anatara avanza baru sama BMW bekas.. sama halnya perempuan pasti memiliki karakter yang berbeda meskipun sama-sama wanita.. terkadang saya lebih suka wanita yang umur mungkin lebih tua dari saya 10-15 tahun daripada yang seumuran karna seringkali yg seumuran itu gak nyambung dan yang lebih tua terkadang lebih bikin nyaman...



Bagu saya mobil atau motor itu bukan sebuah kendaraan tapi itu sebuah karya dari engenernya,,,, makanya mobil atau motor pasti punya SOUL atau karakter



just it... btw menurut temen temen semua gimana silahkan komen di bawah


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Ning272 VIP
Jul 6
milih kucing ga sama....malah ga milih..tau2 nongol minta makan trus udah jd babu kucing....ga milih.... sweat_smile
tedisy47 VIP
Jul 6
mas jaya.. selera kita beda wkwkwk
tedisy47 VIP
Jul 6
mba elje ada benda hobi yang bener bener dipilih dengan hati jadi gak bakalan bisa di tinggalin
EviSukaseni VIP
Jul 6
mobil/ motor keg sobat karib. saat pertama kenal pastikan surat2nya jelas... dia gak matre (dikit2 minta perawatan ekstra) jg gak manja (dikit2 minta dibengkelin resmi)... bengkel kampung gak doyan....wkwkwk... dikampungku ada bengkel jujur banget prend (beli apa2 gitu diserain nota) murah lg ongkosnya.... Alhamdulillah dipegang dia mobilku beres...grinmobil/ motor keg sobat karib. saat pertama kenal pastikan surat2nya jelas... dia gak matre (dikit2 minta perawatan ekstra) jg gak manja (dikit2 minta dibengkelin resmi)... bengkel kampung gak doyan......See more
EviSukaseni VIP
Jul 6
dibengkel resmi njalar... suku cadang harus ganti ini...ganti itu... apa2 maunya ganti baru....padahal sebetulnya belum perlu
widyahariati VIP
Jul 6
Ntr anaknya mau emaknya gak ridho sama yg lebih tua. Hayoo joy
tedisy47 VIP
Jul 6
@widyahariati silahkan baca bloh aku yang satunya lagi
tedisy47 VIP
Jul 6
@evi klo masalah service mobil saya suka bongkar sendiri
EviSukaseni VIP
Jul 7
wahh mantabb...aku jg pengen bongkar sendiri...tp bingung balikinnyarolling_eyes
tedisy47 VIP
Jul 7
udah di bongkar lalu di tinggal bisanya saya kaya gitu wkwkwk
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh tedisy47
Ditulis Jul 6

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo