Seketat/ Sesaklek apa sih Kriteria Pasangan Idaman Kamu? ditulis oleh ivan_ligt


Ada seorang wanita yang dari fotonya cukup menarik, namun saat saya melihat profilnya langsung saya urungkan niat buat mengenalnya lebih lanjut. Bukan apa - apa karena ada 1 atau 2 poin dari kriteria pasangan idamannya yang tidak bisa saya penuhi.


Bagi sebagian orang memang ada yang memasang standar tinggi terhadap calon pasangan, sedangkan sebagian lain tidak terlalu seperti itu. Ada beberapa hal yang bisa dikompromikan. Misalnya ada yang tidak masalah dengan calon pasangan yang penghasilannya dibawah standar yang ditulis dibagian kriteria pasangan idaman, asal punya profesi tertentu. Atau ada yang oke - oke saja saat bertemu dengan calon pasangan yang terlalu tua/ terlalu muda dari standar nya tapi punya penghasilan yang melebihi ekspektasi nya. Itu semua sifatnya subjektif dan sah - sah saja.


Dari saya sendiri ada beberapa yang saklek dengan standar saya, ada juga yang masih bisa dikompromikan. Misalnya seperti agama, itu memang harus seiman dan ga bisa dikompromikan. Lalu untuk umur memang agak saya batasi. Ya, hal - hal seperti itu sih yang saklek dan agak saklek buat saya, selain dari itu kebanyakan masih bisa dikompromikan. Untuk lebih jelasnya liat biodata saya aja ya, atau mau tanya dikolom komentar ataupun japri juga boleh. hehehe.


Oh ya, kalo kamu termasuk orang yang saklek ga sih dengan kriteria pasangan idaman? Coret - coret aja ya dibawah, cowok - cewek bebas. Siapa tau ada calon pasangan kamu baca dan tertarik sama kamu dan berlanjut di pelaminan. hehe...


     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Neni46 VIP
Feb 6 '20
Kita ini sukanya kan yg mateng pu'un kan kakakkk...klo matengnya krn dikasih karbit rasanya ngga legit laughinglaughing
cahayahati73 VIP
Feb 6 '20
Hihi... Mbak Neni... E tapi ada juga lho yg cepet mateng secara natural. Mungkin karena belum menemukan yg "saling" bisa dikompromikan aja.
ivan_ligt VIP
Feb 6 '20
Wah... Mbak @kembangkotakuncup semangat sekali grimacing. Padahal belum mampir ke profil saya grimacing. Malah saya yang curi start ngintip profil mbak nya joy
ivan_ligt VIP
Feb 6 '20
Mbak @Neni46 berarti selain agama, domisili dan umur masih ada peluang ya grin
ivan_ligt VIP
Feb 6 '20
K @achyee owh, saya kira.... grinning
achyee VIP
Feb 6 '20
lah....saiah kira.....laughinglaughing
kembangkotakuncup VIP
Feb 6 '20
Ivan@ karna cinta itu dirasa bukan dilihat. Makanya saya ga pernah percaya dgn orang yang mengatakan cinta datang dari mata, lah ala kabarnya yg matanya buta. Jadi.., hyuuk kapan kita hooh, saya udah huu ini
Ganterbaindo VIP
Feb 7 '20
⁣Menikah itu
Saya terima... Cerewetnya , cemburunya, rewelnya, manjanya,ketawanya, nangisnya, masakan keasinannya, minuman hambarnya, endutnya,kuyusnya.
Di bayar Tunai
ivan_ligt VIP
Feb 7 '20
@kembangkotakuncup iya benar. Ga selalu datang dari mata laughing
ivan_ligt VIP
Feb 7 '20
@Ganterbaindo kalo ga salah mahar boleh ngutang grimacinggrimacing
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh ivan_ligt
Ditulis Feb 5 '20

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo