Saya Nggak Keberatan ditulis oleh ayubdg

Kalo salam gak dibalas ,,,gak apa apa

Pesan gak dibalas ,,,gak apa apa juga

Video call diabaikan ,,,ok aja

Ga dapet no kontak ,,,gak apa apa kok


Saya percaya dgn intuisi kamu sama spt saya percaya dgn intuisi saya , just be urself dancer


Semoga semua di sini bisa segera bertemu dengan soulmatenya, yang punya keyakinan sama, karakternya cocok, dan bukan pasangan yang menyakiti tapi justru mendukung dan meneduhkan, teman hidup sampai tua, teman diskusi, teman berbagi, teman bermain dan be-la-jar....B..O..B..O...bobo..wqwq


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

linaquen VIP
May 28 '19
ada yg baper ya teh grimacing
widyahariati VIP
May 28 '19
clapclapok_hand
hida25 VIP
May 28 '19
kalo saya tipe org yg lebih k menunggu, jrg sekali ngchat duluan k cwo.. makanya klo k saya yg inten hrs cwo nya dl..tp klo udh ada komitmen saya mm bs ngchat duluangrin
linaquen VIP
May 28 '19
walau sdh emansipasi tetap malas memulai duluan nanti di bilang ganjen lagi laughing eh tapi itu sih pilihan ya. kalau mang wajib di kejar gpp. kek umi khadijah innocent
Feri4ever VIP
May 29 '19
ah bahasanya bagiku penuh kiasan... B.O [.B.O]sleepy
Yarti VIP
May 29 '19
itu mah sdh biasa mbak Ayu, bisa jdi dia blum buka an, tpi klu udh terlalu lama gk dibls, itu sdh,sinyal ketidak tettarikannya, sabar aja mb, kelak akn ada yg bals dan langsung ajak nikah, aamiin
Yarti VIP
May 29 '19
sy setuju dg mb linaquen, klu memulai dluan takut dibilng ganjen atau agresif, dan klu gk dibls...aduuuhh malunyaaaaa gmn gitu
ayubdg VIP
May 29 '19
sy nulis ini soalnya kmarin baca blog yg penuh kejengkelan krn salam gak dibalas, dan bukan satu2nya yg isinya "sedih" jd untuk mengimbangi saja...ce ato co keduanya punya ego maskulin, sy ngerti egonya terluka tapi bersikap ksatria itu amalan tersendiri mengubah sesuatu yg berat menjadi ringan bukan ditambah jd beratwinksy nulis ini soalnya kmarin baca blog yg penuh kejengkelan krn salam gak dibalas, dan bukan satu2nya yg isinya "sedih" jd untuk mengimbangi saja...ce ato co keduanya punya ego maskulin, sy n...See more
Ayundjanah VIP
May 29 '19
Aku klo baca blog yg isinya sediiihh trs seakan nyalahin orang lain, suka sebel hahahaha.... salam ga dibales bkn masalah besar, pesan ga dibales juga bkn masalah besar. Dan aku setuju sama mba yarti, klo ga dibales berarti ga tertarik.
Jayadiningrat VIP
Jun 25 '19
Namanya keyakinan jangan dipaksakan. Kita yakin tp dia tidak yakin ya sudah lupakan cari yg sama2 yakin lainnya.
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh ayubdg
Ditulis May 28 '19

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo