BLOG TULISAN tanti1207

Hal-hal Umum ini Terlihat Remeh Tapi Susah Untuk Dijalankan.


1. Perhatian


Memberikan kabar tanpa harus diminta, Itu juga bentuk perhatian kecil yang sangat dihargai. Jangan biarkan dia menebak-nebak apa yang Kamu lakukan, Dimana, Sama Siapa, dan Ngapain aja... (ga pake bobo dimana yaa) Kecuali kamu bisa telepati, Abaikan saja hal ini...


2. Me Time


Mempunyai satu hubungan, Bukan berarti kehidupan sebelumnya hilang dan mengikuti semua kegiatan pasangan, Biarkan dia memiliki waktu untuk sekedar bertemu dengan teman-temannya atau nonton drakor kesukaan. Karena yakin deh, Kamu pun pasti bosan di ikuti setiap saat kan...?


3. Rasa Aman


Tebar Pesona dengan Wanita Lain. Membuat dia merasa tidak aman dengan posisinya. Please guys... Jangan main-main dengan Hubungan yang sudah ada, Karena mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkannya, Kamu pasti tau itu....


4. Dapat Diandalkan


Bahkan seorang wanita yang nyaris sempurna pun butuh seseorang yang dapat diandalkan, Bukan karena tidak mampu mengandalkan diri sendiri...tapi kadang dia senang memiliki seseorang yang dapat diandalkan. Seseorang yang dapat menghilangkan Kekhawatiran menjadi rasa Percaya Diri.


5. Sharing


Biarkan dia terlibat dengan keputusan yang kamu ambil. Walaupun hanya sekedar tahu prosesnya saja pun sudah membuat dia merasa dihargai dan dibutuhkan.



Jadi... Apakah kamu siap menerima tantangan ini para Cowok Single ?


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo