BLOG TULISAN tanti1207

blush

Dicari sosok laki laki untuk curhat.


Terima Kasih

Curhat boleh ga sie....?


Jadi gini,

Gak ada yang ngasih coklat, sedih banget ga siie...crytired_face


Dah gitu aja...Makasih

Aku doain, biar kamu jatuh cinta sama aku setiap hari. Mau makan, ingat aku... Mau tidur, ingat aku... Mau cek hape, ingat aku... Mau Olahraga, ingat aku...


*Doa selanjutnya setelah doa pertama berhasil, kira-kira apa yah...hmmm...thinking

Bukan kamu, yang menghilang.

Saat lagi sayang sayangnya.


Padahal semua juga tahu,

Pemerintah menghimbau untuk jaga jarak, bukan hilang kabar...sweat_smile



Qotd:

Aku tanpamu butiran debu?

Aku tanpamu, cari yang baru...

vsee_no_evil



*Nangisdulusehariantapiboong

*pangeranyangbaikhatitolongaku


Aku bukan wanita baik baik,

Bahkan jauh dari kata sholehah,

Cara berpakaian dan penampilanku pun jauh dari sempurna,

Sikap dan perkataan ku tak tertata dengan manis,

Aku dengan semua kekuranganku...


Namun aku tak akan merubah semuanya hanya untuk mendapatkan perhatian laki laki...


Laki laki yang tulus akan menghargai aku apa adanya,

Mencintai aku dengan segala kekuranganku,

Dan akan membawa perubahan yang baik untukku...

Hal-hal Umum ini Terlihat Remeh Tapi Susah Untuk Dijalankan.


1. Perhatian


Memberikan kabar tanpa harus diminta, Itu juga bentuk perhatian kecil yang sangat dihargai. Jangan biarkan dia menebak-nebak apa yang Kamu lakukan, Dimana, Sama Siapa, dan Ngapain aja... (ga pake bobo dimana yaa) Kecuali kamu bisa telepati, Abaikan saja hal ini...


2. Me Time


Mempunyai satu hubungan, Bukan berarti kehidupan sebelumnya hilang dan mengikuti semua kegiatan pasangan, Biarkan dia memiliki waktu untuk sekedar bertemu dengan teman-temannya atau nonton drakor kesukaan. Karena yakin deh, Kamu pun pasti bosan di ikuti setiap saat kan...?


3. Rasa Aman


Tebar Pesona dengan Wanita Lain. Membuat dia merasa tidak aman dengan posisinya. Please guys... Jangan main-main dengan Hubungan yang sudah ada, Karena mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkannya, Kamu pasti tau itu....


4. Dapat Diandalkan


Bahkan seorang wanita yang nyaris sempurna pun butuh seseorang yang dapat diandalkan, Bukan karena tidak mampu mengandalkan diri sendiri...tapi kadang dia senang memiliki seseorang yang dapat diandalkan. Seseorang yang dapat menghilangkan Kekhawatiran menjadi rasa Percaya Diri.


5. Sharing


Biarkan dia terlibat dengan keputusan yang kamu ambil. Walaupun hanya sekedar tahu prosesnya saja pun sudah membuat dia merasa dihargai dan dibutuhkan.



Jadi... Apakah kamu siap menerima tantangan ini para Cowok Single ?


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo