BLOG TULISAN eferel

Pernah ada yg ngalami ketika kita taaruf dg cowo kemudian ga cocok trus tuh cowo taaruf dg temen cewe segenk kita pdhl kita msh ngebet


Siasatinya gmn ????

Gmn cara mendeteksi dini seseorang itu lakor ???


Bagi info ya...biar nambah wawasan dan tuk para lakor-lakor dimari jangan malu-malu untuk berbagi komen lhoo sebelum berbagi cinta



Setiap orang disini punya cara masing-masing memperkenalkan diri, tujuannya setelah mengenal ada yg tertarik, trus ajak taaruf.


Saat sebelum ada konflik antara saya dg JAYADININGRAT, saya tidak pernah mempersoalkan cara dia yg menulis blog panjang, dimana JAYADININGRAT mampu meng-ilustrasi-kan dirinya seorang suami yg pengertian pada istri (wanita), wawasan agama yg luas, sedang menderita kesepian krn jomblo lama dan hal-hal lain yg dia tulis.


Tapi sejak saya bertanya tentang statusnya dan JAYADININGRAT tdk langsung jawab malah beri penjelasan yg tidak nyambung, dari situlah ada keanehan pada dirinya.


Smua ilustrasi dirinya yg di tunjukkan langsung hilang serta merta, bila JAYADININGRAT seorang laki yg mengerti wanita, dia tidak kan membalas dg komentar panjang karena laki lebih memilih diam ketika sedang berseteru dg wanita, kalopun perlu bicara...bicara to the point (menjawab bukan ngeles), tapi JAYADININGRAT malah memanfaatkan keadaan ini dg tunjukkan kehebatan, sayangnya kehebatan bicaranya ga nyambung, aneh kan ???


Men-counter dg cara mengajak kebaikan, mengingatkan hal-hal yg berlandaskan agama, benar yg di sampaikan tapi tidak tepat pada tempatnya dan tidak tepat sasaran, kalo benar seorang JAYADININGRAT punya ilmu psikolog bahkan ngakunya S3, knapa tidak menerapkan ilmunya sesuai kebutuhan saat itu, kenapa tidak punya naluri kejiwaan menghadapi keadaan, aneh kan ???


Ingin menyalurkan hobi menulis sekaligus memberi saran agar bermanfaat bagi orang lain itu suatu kebaikan tapi kalo hanya sekedar pemanis diri untuk meningkatkan 'ke-aku-an' tidak tuk bertujuan menikah...ngapain di AN, aneh kan ???


Hal di atas saya dapatkan berdasarkan 'penelitian' pribadi saya yg bersumber dari 'ngulik-ngulik' dan kelakuan aneh pada diri JAYADININGRAT bukan hanya ada pada dirinya tapi saya temui ada pada beberapa laki AN dg gaya aneh masing-masing.


Penelitian saya ini bukan karena saya tertarik dg JAYADININGRAT hingga mencari tau lebih dalam ato ada sesuatu di antara kita....TIDAK ADA SAMA SKALI...krn bagi seorang JAYADININGRAT, saya tidak masuk kriteria dirinya yg 'sempurna' dan sayapun tidak memasukan JAYADININGRAT sosok yg sempurna melainkan sosok yg masih diselubungi tanda tanya.


Tulisan saya ini sekuel terakhir ttg JAYADININGRAT, kl pun JAYADININGRAT mau komen jgn di blog saya, buat saja blog tandingan krn komennya pun bs dibuat blog (komen panjang berbentuk blog) dan untuk selanjutnya ZONA LARANG untuk JAYADININGRAT memberi komen di blog- blog saya berikutnya, krn saya kasian ketika JAYADININGRAT kembali apes waktu komen sesuatu, saya mempertanyakan dan tidak dijawab. Nanti kan terulang kembali kejadian sprt saat ini.

Hal ini bermula ketika saya mempertanyakan status JAYADININGRAT, saat itu JAYADININGRAT merespon dg penjelasan yg panjang tanpa menjawab apa yg saya tanyakan.


Akibat ulah JAYADININGRAT ini timbullah spekulasi2 dari teman2 dan saya sehingga makin membesar ghibahannya.


Bukankah ketika adanya interaksi akan ada pro kontra ???...hidup ini tidak sprt dongeng dg adanya kurcaci yg lucu dan peri yg baik...jg bukan sprt penjara dg slalu adanya kerusuhan dan saling memaki. Dibutuhkan hanya kedewasaan saat berinteraksi.


Saya menulis blog sbg bentuk apresiasi, ketika ada yg menganggap tulisan saya menjatuhkan, berarti persepsi saya dg orang tsb berbeda...ketika ada yg menganggap tulisan saya ngomporin, berarti apa yg saya sampaikan masuk akal...ketika ada yg menganggap tulisan saya benar adanya, berarti persepsi kami sepaham.


So...ketika saat ini blog trasa hawanya panas...ya boleh....kl suatu saat hawanya adem...ok aja....karena slama ada manusia pasti kan ada interaksi....selama ada interaksi kan ada dinamikanya. Bumi aja kagak flat...masa iya kehidupan flat jg???


Menurut saya, saat kondisi yg di tampilkan slalu baik, profile diri yg di tampilkan slalu baik...itu bukan kehidupan nyata tp kehidupan maya. Dan saya tidak mau menjadi tokoh maya walo brada dalam kehidupan maya (web AN)

Ketika perang....kan tau siapa musuh siapa sekutu


Ketika terjatuh....kan tau siapa yg cuek siapa yg membantu


Ketika ada konflik....kan tau siapa tukang damai siapa tukang rusuh


Nb. Tidak diharapkan apalagi dipersilahkan jayadiningrat berkomentar diblog saya

Kasih saran donk, tp jangan saran dari jayadiningrat...sarannya bukan dari buah pikirannya tp dari buah contekan dan saya alergi dg hal-hal hasil contekan


Ketika bertemu seorang laki, laki tsb bilang "sabar yaa....boleh kl kamu ingin dekat dg yg lain ato berjodoh dg yg lain...tp kl kamu bersabar nunggu, mungkin kita berjodoh"


Menurut teman-teman, saya mesti bersikap gimana ???

Permisi numpang tanya....


SAYA INGIN GEBUKIN JAYADININGRAT, BOLEH ???


Kira-kira gadis gemesnya triak-triak histeris ga yaa, tidak trima om jay kesayangannya di gebukin ???


Kira-kira tante-tante bucinnya terluka ga yaa melihat ketidak perdayaan kangmas jay yg di kagumi di gebukin ???


Kira-kira akun-akun fiktif pada muncul ga yaa membela akun jay yg di gebukin ???


Kebetulan insting hewani saya yg ingin cabik-cabik, cakar-cakar, gigit-gigit, injak-injak kambuh

Cerita tentang JAYADININGRAT masih saya pertanyakan hingga sekarang karena JAYADININGRAT tidak beri komentar atas apa yg saya pertanyakan...tidak se-eksis- seperti biasanya dg lugas memberi komentar yg panjang serta berwawasan luas.


1. Saya angkat tema JAYADININGRAT dlm blog saya karena JAYADININGRAT menyebut saya, "wanita determinasi tinggi ngulik sampai pria terbirit2"


Scara tidak langsung dg diamnya JAYADININGRAT saat ini menunjukkan dirinya terbirit2 karena merasa dirinya di kulik....ADA APA DENGAN JAYADININGRAT ??? KENAPA BEGITU TAKUT DI KETAHUI HIDUPNYA padahal dengan santainya sering menceritakan kehidupan orang2 di sekitar hidupnya ??? APAKAH CERITA DAN PELAKU slama ini yg di ceritakan FIKTIF BELAKA ???


2. JAYADININGRAT dg lugasnya BERSUMPAH DEMI ALLAH atas banyaknya wanita2 yg inbox tp tidak sanggup BERSUMPAH DEMI ALLAH atas status yg JAYADININGRAT tulis sendiri d profile


Laki yg gentle kan berani bertanggungjawab atas sikap/ucapannya dan berani meng-klarifikasi...APAKAH JAYADININGRAT BUKAN SEORANG LAKI GENTLE ??? BAGAIMANA DG NASIHAT2 NYA, APAKAH TUJUANNYA HANYA UNTUK EKSIS DIRI , bukankah menikmati sanjungan, ingin tampil menonjol, menjadi diri yg berbeda, bercerita yg tidak sesuai TERMASUK DALAM PENYAKIT KEJIWAAN ???


3. JAYADININGRAT MENGAJAK KEBAIKAN DAN LEBIH MENDALAMI AGAMA....tapi bagaimana bisa DAPAT ENERGI POSITIF BILA DIRINYA MENUNJUKKAN ENERGI POSITIF KEPURA2AN....dan perlu diketahui agama mengajarkan KEBENARAN KAN DI TUNJUKKAN KEBENARAN, KEBOHONGAN KAN DITUNJUKKAN KEBOHONGAN


Silahkan saja andai saat ini JAYADININGRAT ngacir terbirit2 dan menunggu waktu reda baru tampil kembali dg eksisnya tanpa meng-klarifikasi yg terjadi...tapi suatu saat walo bukan dari saya, KEBENARAN kan terungkap


Saya tidak perlu meng-ghibah-in JAYADININGRAT...saya cukup bertanya kepada JAYADININGRAT....dan pilihannya tuk JAYADININGRAT, LARI TERBIRIT2 ATAU MENJAWAB......selugas itu pilihannya selugas penjelasan yg d sampaikan JAYADININGRAT slama ini d blog/komen

Ada yg bilang "eferel..determinasi tinggi ngulik sampai laki terbirit2"


Yg jadi pertanyaan, knapa tuh laki terbirit2...apakah laki tsb punya kebohongan hingga terbirit2 takut ketauan bohongnya ketika saya ngulik???....apakah laki tsb jengah ketika saya ngulik sedalam2nya agar smuanya jelas???...apakah laki tsb sekedar have fun di situs AN situs mencari jodoh sehingga mrasa ribet ketika saya ngulik ???


Kalo laki tsb mengecap saya "bergaya detektif connan" ... "determinasi tinggi ngulik sampai pria terbirit2"....menurut saya, integritas laki tsb perlu d pertanyakan


Niat dan tujuan saya ikut AN adalah salah satu bentuk ikhtiar mendapatkan jodoh, ketika cara saya mencari tau seseorang di nyinyirin seperti itu...menurut saya, laki tsb hanya ingin eksis d AN bukan ingin mendapatkan jodoh


Pastinya ketika ingin mencari pasangan hidup, sebelumnya akan mencari tau sedalam2nya agar setelah menikah tidak merasa terjebak/di bohongi

Berdasarkan informan yg terpercaya....beritau saya bahwa sudah ada grup ghibah


Dan berdasarkan informasi....ada member laki yg ikut gabung


Lah nh laki kagak puas apa melototin blog-blog ghibah mpe niat banget masuk grup ghibah


Hadeeehhh.....semakin sempit aja nh ruang gerak peng-ghibah-an

Pages: 1 2 3 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo