BINGUNG ditulis oleh Harisulistiowati

16 mei 2021: gabung aplikasi AyoNikah, belum VIP karna nunggu akta cerai keluar.

14 juni 2021: daftar/aktivasi VIP

sekarang : setelah diverifikasi.....justru bingung mau ngapain...?????

lemonwatermelongrapespizzacheesecorn


     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Jun 16 '21
Santai teh disini banyak kok yang sudah 5, 7, 10 tahun di AN sejak Cerai/Pisah masih bingung juga. Mencari jodoh disini untung2an dan betah2an.
Harisulistiowati VIP
Jun 16 '21
kata seorang temen, "knp cari di aplikasi, susah dapet nya lho.. kan tdk kenal sama sekali"
Harisulistiowati VIP
Jun 16 '21
mending tuh cari di zona pertemanan sekolah (bekas temen kuliah, sma,smp kalo perlu bekas temen TK hehe)
Seps VIP
Jun 16 '21
yg simpel mbak yulia,langsung tobthe poin
Seps VIP
Jun 16 '21
semoga mbak yulia 07 segera dpt yg simpel jg,dan td banyak basa basipray
Harisulistiowati VIP
Jun 16 '21
aseeek ketemu mantan ya mbak Yulia...itu tanda jodoh. kemana mana selalu bertemu heart_eyes
Jayadiningrat VIP
Jun 16 '21
Sebaiknya ikhtiar dimana-mana mau di AN, aplikasi perjodohan lain, pertemanan sekolah, pergaulan temannya teman/saudara, komunitas tertentu misal otomotif, bahkan tetangga baru. AN saya pikir lebih cepat untuk ketemu dengan orang yang tidak dikenal karena satu tujuan, namun harus hati2, saya sebagai pria menurut saya di AN jauh lebih mudah mencari "seharusnya" sih hehe, beberapa kali ketemuan real dan serius, sayanya sendiri yang kebangetan akhirnya ngendon udah 3 tahun.Sebaiknya ikhtiar dimana-mana mau di AN, aplikasi perjodohan lain, pertemanan sekolah, pergaulan temannya teman/saudara, komunitas tertentu misal otomotif, bahkan tetangga baru. AN saya pikir lebih ce...See more
Harisulistiowati VIP
Jun 17 '21
@bang jay: siiiip. semoga cepet dapet jodoh ya
ArinGustian VIP
Jun 21 '21
gak usah bingung mbak Harisulistiowati, pegang erat² panahnya pasangkan pada busurnya & tarik talinya ,,,, arahkan dambaan hati
Harisulistiowati VIP
Jun 22 '21
@Arin: Assiyaaaaap thumbsupok_hand
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Harisulistiowati
Ditulis Jun 16 '21

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo