OH MY BABY.... ditulis oleh achyee


Annyeonghaseyo bowbowbow


Oh My Baby tuh judul drakor yak, bukan kode manggil jodoh lho yak, etapi itu mirip suara buaya sih laughing


Menurut gw sih drakornya asik, dan cocoklah ditonton para jomblo kebelet nikah #eeh. Dibintangi oleh Jang Na-ra, sesembak yang mukanya imut kemana-mana padahal umurnya udah hampir kepala 4, tapi kek masih umur kepala 2an aja. Berperan sebagai Jang Ha Ri, cewek cantik imut, pekerja keras, editor di majalah The Baby, jomblo 10 tahun dan diusianya yang ke 39, memutuskan untuk hamil dan punya anak tanpa harus menikah dan gak papa jadi single mom.


Kenapa jadi sesembak itu memutuskan untuk begitu itu, mikirnya simple aja dese. Karena udah cape nyari cowok yang mau diajak nikah, sementara pacaran terakhir 10 tahun lalu. Dan menurut dese, diumur 39 mendekati kepala 4, sesusah itu lho nyari jodoh…wkwkwkwkkkk kirain di AN aja yang misuh-misuh diblog tereak-tereak susah nyari jodoh, taunya di Koreo gitu juga.


Sementara itu, sesembak ini juga punya penyakit endometriosis akut yang kudu dioperasi, biar kalo lagi dapet gak sesakit itu sambil guling-gulingan dan pingsan. Dimana penyakit itu bakal menurunkan prosentasi atas kesempatan hamil dan punya anak.


Jadi, daripada nungguin lakik yang jadi jodoh entah dimana dan gak tau kapan bakal menikah, sesembak ini pake jalan pintas. Hamil dulu aja lah, punya anak aja dulu. Pake program bayi tabung. Kalo gak sekarang, kapan lagi ?


Jodoh bisa datang kapan aja emang, cuman kalo lama, agak-agak gimana juga yekan, sementara kualitas sel telur terus menurun seiring usia perempuan, dan kesempatan hamil semakin terbatas. Apakah seapatis itu untuk mendapatkan jodoh diusia yang mulai memasuki masa-masa genting ?


Apakah kemudian hal yang dipikiran sesembak itu mudah dilakukan ? Oh tidak semudah itu maria mercedez. Korea ternyata masih menganut patriarki. Sama kek endonesiyah. Kalo mau hamil, punya anak, elo kudu kawin dulu eh menikah dunk. Hamil elo kudu ada lakinya. Anak elo kudu ada bapaknya. Dan semua hal itu kudu sah. Gak bisa semau-maunya elo. Trus kalo elo susah dapet jodoh, ya elo minta jodohin kek apa kek, ikut blind date kek, apa kek gituh.


….dan gw pen beud ngasih tau Jang Ha Ri eonnie ; mba, coba ikut AN aja, sapose tararekdung, tararekdung, tararekdung…


Trus akhirnya gimana endingnya ??? Elo nonton aja ndiri atuuuuunnn, nanya aja lo #toyor


Anyway, dulu gw pernah sih kepikiran gitu. Nih, daripada kelamaan nunggu jodoh yang gak tau nongolnya kapan sementara umur jalan terus kek argo, ngarepin lakik bae bae yang nongol seniornya buaya semua, boleh juga nih ikut program punya anak, mumpung stamina untuk hamil dan melahirkan masih diatas rata-rata.

Tau-tau emak gw lewat sambil mendelik, padahal gw belom bilang apa2 lho, baru mikir doang gw. Delikan emak gw macam menyiratkan kalimat ; gw apus lo dari daftar warisan gw !!


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

cahayahati73 VIP
Jul 23 '20
itu kalo yg ngakunya duda yak... kalo yg ngaku status perjaka pdhl lakor berarti harus extra cerdas nya... grin
Dina52 VIP
Jul 23 '20
waduhhconfoundedconfounded
Dina52 VIP
Jul 23 '20
makanya gk salah jg ada blog atau komen yg membuly lakor, pelakor, dan Binor , pebinor
Dina52 VIP
Jul 23 '20
tujuannya agar mereka jera, terus yg mash polos2 gk kena jebakan
Nanipurwanti VIP
Jul 23 '20
Saya prnh mnt kejelasan stts sm sesorng single parent mbk Cahaya,pdhl cuma nanya,itupun sbil bercanda,eh dese marah.katanya saya lancang.hmm
cahayahati73 VIP
Jul 23 '20
Semua terganting dari niatnya. Kalonemang dia benar knapa mesti marah. Mestinya kalo dia fair utk menjalin suatu hubunngan mesti jelas. Malah dia memberikaan kejelasannya. Dan tentunya dia juga minta kejelasan dr kita. Di awal sdh nggak fair gmna nantinya?Semua terganting dari niatnya. Kalonemang dia benar knapa mesti marah. Mestinya kalo dia fair utk menjalin suatu hubunngan mesti jelas. Malah dia memberikaan kejelasannya. Dan tentunya dia juga minta ...See more
achyee VIP
Jul 23 '20
jempoooolllll buat mommy
arifbekasi VIP
Jul 24 '20
om sukseskan ayuk jeng2 cantiqa senggol2 komen biar tembus 100 komen nih blog
achyee VIP
Jul 24 '20
apaan dah lo bedua garing amat
Dina52 VIP
Jul 24 '20
ihss opaaa garing
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo