Mencari Jodoh di Bulan Ramadhan ditulis oleh cs_support

Lantas, apa yang membuat mencari jodoh di bulan puasa lebih spesial?


Bulan Ramadan bulan penuh ampunan dan berkah. Mari kita berikhtiar lebih giat, berusaha lebih sungguh-sungguh, dan berdoa lebih maksimal, Siapa tahu, Ramadan kali ini bisa menghadirkan seberkah harapan baru untuk bertemu jodoh. Amiiinn.


Bagaimana praktiknya mencari jodoh di bulan puasa, berikut tips dan kiatnya :


Sebelum Ramadan, sebaik-baiknya kita adalah meminta dimaafkan atas segala dosa dan salah kepada sesama, terutama orangtua. Nah, sambil memohon maaf dengan penuh keikhlasan, sekalian yuk minta didoakan agar segera bertemu jodoh. Tentu harus yakin, tidak ada doa yang lebih mujarab selain doa orangtua. Apalagi jika dilakukan di bulan Ramadan, insya Allah akan lebih didengar.Bersungguh-sungguh juga kita pribadi untuk terus berdoa. Banyak doa yang bisa dibaca dan dipanjatkan berkaitan dengan mendapatkan jodoh. Lakukan dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Dan doa yang lebih baik, adalah doa yang dibarengi puasa.

Lakukanlah puasa Ramadan dengan sebaik-baiknya. Betul-betul manfaatkan juga untuk mengatur pola makan, baik dari segi waktu, cara, dan apa yang kita makan. Yakinlah bahwa puasa mampu menghalau penyakit hati dan penyakit fisik.Jika sehat sudah tercapai, aura kecantikan kita akan lebih mudah terpancar. Insya Allah, pancaran itu akan lebih mudah ditangkap oleh lawan jenis, tentunya dalam cara dan tujuan yang baik.

Ikutilah pengajian-pengajian, majelis-majelis, atau perkumpulan yang dihadiri oleh orang-orang baik dan saleh. Salah satunya juga adalah komunitas AyoNikah, yang berisi orang-orang baik dengan tujuan baik, mencari pasangan dalam menjalankan ibadah pernikahan.Tentu memperbesar peluang untuk menemukan jodoh.


Siapa yang tidak mau? Jika sudah memaksimalkan usaha dan doa, selanjutnya tinggal kita serahkan kepada Sang Pemilik Hati. Semoga yang jauh didekatkan. Yang dekat agar segera ditunjukkan jalannya.


Seandainya belum tahun ini, jangan pernah menyerah apalagi berprasangka buruk kepada Allah. Yakinlah tiga janji Allah kepada hambanya yang berdoa. Yakni, doanya langsung dikabulkan, doanya akan ditunda, atau doanya akan diganti dengan yang lebih baik. Selalu lah berharap yang terbaik sesuai pandangan Allah, bukan pandangan kita.

Dan satu lagi, tidak berhenti ikhitar menjemput jodoh dengan cara-cara yang syar'i. Ayonikah hanyalah sebuah alat dan media perantara, manfaatkanlah dengan baik sesuai pedoman agama. Sehingga Anda akan dipertemukan dengan pasangan yang baik pula.


Segenap team AyoNikah.com mengucapkan
Mohon maaf atas segala salah dan khilaf yg pernah ada “Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT..Amin”

MARHABAN YA RAMADHAN




     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Mitro99 VIP
May 11 '19
AMIIIIIIN
adindasukma VIP
May 12 '19
Aamiin, semoga segera dipertemukan
Amiorchid VIP
May 16 '19
Error mulu, gimana nih
danusetia VIP
May 17 '19
Hatur nuhun Teh Ami sdh mewakili niat komentar ku..huggingthumbsup
Yamin046 VIP
May 22 '19
AAMIIN
RatuBilqist VIP
May 26 '19
aamiin Allhumma aamiin
Bang_Owie VIP
May 30 '19
Aminblush
arifah VIP
May 30 '19
Aamiin yaa robbalaalaamiin
lemann_jr VIP
May 31 '19
enakn yg dlu sblm update, skrg malah lbh susah ribet gak simpel..musingkeun lah.
sndsuryan VIP
Jun 3 '19
amin
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh cs_support
Ditulis Jun 4 '19

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (2 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo