JANGAN CINTAI AKU APA ADANYA musical_scoremicrophone ditulis oleh achyee

#Tulus


Tulus aja bilang ; jangan cintai akuuuuuu....apa adanya...jangaaaannnnn


Udah 2020 ; masih bilang terimalah aku apa adanya...


Duh...kamuuuhhhhh #ketaker


**bacotan calon bini sultan di hari minggu @Gedung_Raya_Banua 2 **


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Jan 20 '20
kalo ga punya tabungan dianggap ga ciyus dong yak
achyee VIP
Jan 20 '20
katanya kalo udah niat tulus Allah bantu kok beli beras....yang bilang katanya gitu udah pernah ngalamin blom yak ? kalo belom pernah ngalamin gosah bilang orang kebanyakan imajinasi deh
rahayu84 VIP
Jan 20 '20
mention ID nya langsung aja sih mb ecy, biar dpt jawaban pasti haha. teori itu semua sama, nah praktiknya itu....(titik-titik isi sendiri)
Neni46 VIP
Jan 20 '20
mb achyee...klo ga punya tabungan di rekening, tp punya LM 100 gr an berkeping2, punya kntrakan berderet2, punya apartemen yg slalu tersewa, tp tabungan cm bbrp juta aja, itu gmana ? apa dianggap ga serius jg msk situs itu grinmb achyee...klo ga punya tabungan di rekening, tp punya LM 100 gr an berkeping2, punya kntrakan berderet2, punya apartemen yg slalu tersewa, tp tabungan cm bbrp juta aja, itu gmana ? apa dianggap ga s...See more
rahayu84 VIP
Jan 20 '20
mb neni, punya kontrakan berderet, apartemen dll tp cashflow nya kecil dipertanyakan jg sih mba gak make sense aja gt hehe. jgn2 halu ngaku2 ky mba kumkum itu lho grin
Holifah VIP
Jan 20 '20
iya bener banget...saya juga agak gimana gitu kalau baca kalimat "yang bisa menerima aku apa adanya", kesannya seperti seakan-akan terlihat lemah dan kurang punya optimisme serta daya juang yang tinggi. Memang tidak ada orang yang sempurna, tapi ketika kita bersedia menerima dia, maka kita sudah tau konsekuensinya dan mestinya menerima seutuhnya.iya bener banget...saya juga agak gimana gitu kalau baca kalimat "yang bisa menerima aku apa adanya", kesannya seperti seakan-akan terlihat lemah dan kurang punya optimisme serta daya juang ...See more
achyee VIP
Jan 20 '20
ga ngerti akohnya kakaksss...ga pernah ikutan lapak yg gituan banteran lapak yg ginian dah laughing
achyee VIP
Jan 20 '20
rahayu ; klo bilang punya usaha gitu2 yakali yg diminta ama mincewnya laporan keuangan yekaann smile
achyee VIP
Jan 20 '20
holifah ; abis baca yg gitu malah jd bikin insecure yak smile
Neni46 VIP
Jan 20 '20
rahayu...bs aja cashflow ga nongol di rekening krn pembayaran sewa unit atw rmh serba cash ..trus lgsg dibeliin LM bwt tabungan, disisain di rekening sdikit aja cm bwt biaya hidup sehari2 smiley
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo