OLD BRIDE...dolls ditulis oleh achyee

#maturecouple


Sepanjang sejarah karir ngemsi kawinan, biasanya dan kebanyakannya, pasangan yang melaksanan resepsi adalah pernikahan yang pertama, yang usianya masih muda, usia-usia ideal menikah, usia produktif lah ya kan, kisaran usia 20 - 30 - 40an.


Tapi kemaren, saya agak surprise dengan pasangan yang melaksanakan akad nikah jam 09.00 pagi dan resepsi jam 12.00 siang. Jarang-jarang saya ngemsiin acara kawinan pasangan yang berumur tidak lagi muda. Sangat jarang, bisa diitung jari deh kayanya.


Iya, pasangan yang menikah kemaren bukan pasanga muda apalagi belia. Pasangan ini sudah berumur kepala 5 something tapi masih terlihat awet muda. Kalau biasanya pada acara prosesi kirab pengantin, sang mempelai diiiringi oleh kedua orang tua, maka pasangan ini diiringi oleh anak-anak beliau yang sudah besar.

Anyway, dua orang anak dari mempelai wanita, sudah menikah bertahun lalu dan saya juga yang ngemsiin kawinan anak beliau. Lah, panjang umur yak kemaren saya malah ngemsiin kawinan emaknya....






Tetap semangat usaha dan nunggu jodoh yaaaaakkk

Masa kalah semangat sama yang berumur yang entah sudah berapa kali menikah yang anak-anaknya sudah besar dan sudah menikah pula.


Jika Allah sudah menyiapkan jodoh kita, pasti akan sampai dan tiba waktunya untuk menikah, memiliki pasangan dan berumah tangga.


Kalau pun pernah gagal sebelumnya, jika memang berniat baik untuk kembali berumah tangga dan Allah sudah menyiapkan jodohnya, akan sampai dan tiba waktunya, meski mungkin entah di usia kepala berapa.


Semangkaaaaaaa eeeaaaa...


08.12.2019

Bride ; Bp. M. Said Hanafi & Ibu Siti Fatima

Venue @Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin

Decoration by @Youngky_WO

Photo & Video by @Bigozie

Wedding MC @echyee_thya



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dina52 VIP
Dec 10 '19
lah bukanya bang ganter sdh punya rumah liftsweat_smile
achyee VIP
Dec 10 '19
lina ; maennya LN euy ga kuat kitah lah sweat_smile
achyee VIP
Dec 10 '19
mba nani jng lupa undangan kirim2 k banjar yak smile
achyee VIP
Dec 10 '19
kudu kali punya rumah gedong bang ganter hahahaaa
EviSukaseni VIP
Dec 10 '19
keliatan banget tuh pengantin wanitanya perawatan muka yg mehoong...tante achyee, knp gk segera milih laki dr sonooo... kyknya banyak yg kuat nyasi fasilitas perawatan muka yg gk sembarangan.......
achyee VIP
Dec 10 '19
evi ; ga ada yg mau ama gw laughing
achyee VIP
Dec 10 '19
arif ; yagitu deh bang klo venue nya aja hotel bintang smile
Ganterbaindo VIP
Dec 10 '19
Kira2 biaya acara nikahnya menghabiskan berapa kg uang kertas
noorhayati VIP
Dec 12 '19
Mabruk Mabruk... BarokhaAllah... Allahumma Shalli alaa Sayyidina Muhammad wa ala Aali Sayyidina Muhammad... Tidak lama lagi InsyaAllah giliran saya yg akan dipertemukan dg jodoh saya. Aamiin Ya Rabb...
achyee VIP
Dec 13 '19
Aamiin..
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo