Butuh teman hidup sebelum ajal menjemput kakek nikahi wanita 67 th , Masya Allah...relieved ditulis oleh Dina52


  • Sudah sewajarnya bagi manusia untuk hidup berpasang-pasangan dan saling melengkapi satu sama lain. Baik muda ataupun tua, setiap individu akan melalui pernikahan, dan menjalani kehidupan baik suka maupun duka bersama pasangannya masing-masing.
    .
    Seorang pria berusia 74 tahun ini baru memutuskan untuk menikah. Ia pun mengungkapan alasan haru mengapa memutuskan untuk menikah di usia yang tak lagi muda.
    .
    Belum lama ini seorang fotografer asal Malaysia berbagi unggahan di Facebook dan jadi viral. Fotografer bernama Nash Nasrul ini berbagi foto pernikahan dan menceritakan kisah kliennya yang baru melangsungkan di usia senja.
    .
    Foto pernikahan pria berusia 74 tahun dengan wanita yang berusia 67 tahun itu pun mencuri perhatian di media sosial. Pernikahan pasangan lansia yang berlangsung pada Sabtu (7/9/2019) di Selangor, Malaysia ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bagi Nash selama menjadi fotografer pernikahan.
    .
    Rupanya ada cerita haru di balik keputusan pengantin pria yang memilih menikah di usia yang tidak muda lagi. Nash pun ingin menangis setelah mendengar pernyataan pria saat ditanya alasan memutuskan menikah di usia 74 tahun.
    .


  • Saat ditanya kenapa mau nikah, jawab pengantin lelaki ‘Saya sudah lama hidup seorang diri. Butuh ada teman untuk habiskan sisa hidup saya, ceria, bahagiakan saya hingga saya menghembuskan nafas terakhir’. Aku mau menangis bila ada pria tua berbicara seperti itu,” tulis Nash di Facebook.
    .
    “Kita ini manusia fitrahnya berpasang-pasangan. Setiap apa yang terjadi ada sebab dan hikmahnya. Semoga panjang umur dan berjodoh saya doakan kepada pengantin hari ini. Aamin,” imbuhnya.
    .
    Banyak netizen merasa terharu membaca postingan Nash tentang pernikahan pasangan tua itu. Tak sedikit dari mereka mendoakan semoga pasangan tersebut hidup bahagia. (Berbagisemangat.com)
    .
    #BerbagiSemangat #SuaraSemangat


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

linaquen VIP
Sep 16 '19
masyaa allah.. barokah ya atu innocent
EviSukaseni VIP
Sep 16 '19
alasannya simple dan jelas...thumbsup
Ganterbaindo VIP
Sep 16 '19
Siapa yang mau mengikuti teladannya?
EviSukaseni VIP
Sep 16 '19
semangatnya si oke...cm jgn jd panutan,usia 74 baru nikah...
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo