SARAN ditulis oleh franz114

Sudah lama gak buka account... ternyata sudah rame bahkan ada yg katanya tipu tipu...


Emang harus berhati hati dengan modus...yang mungkin ingin menipu...atau mencari keuntungan dengan cara yang tidak dibenarkan.


Namun tentu tidak semua yang begitu...bagi yang punya modus seperti itu yah bertaubatlah orang hasilnya tidak banyak namun akibatnya seumur hidup bahkan mungkin hingga akherat.


khusus untuk admin yang punya platform hanya bisa kasih saran....


1. Seleksi anggota mungkin dapat diperketat lagi

2. kolom profile seharusnya tidak hanya mengikuti yang sudah baku,setidaknya diberi space ke anggota untuk menambahkan hal lain.


untuk kolom profile contohnya jumlah anak..., kita mungkin tidak ingin berbohong untuk jumlah anak..namun kita hanya diberikan space memlih jumlah anak tanpa bisa memberikan tambahan posisi anak.


karena posisi anak itu bisa tinggal bersama kita atau ikut pasangan kita,


mengapa ini penting karena anggota yang mungkin tertarik akan undur diri jika melihat jumlah anak kita ..., namun bisa berpikir kembali jika melihat posisi anak yang mungkin tidak tinggal bersama kita lagi, mungkin kuliah jauh, atau sudah berkeluarga dan atau mungkin ikut pasangan kita dahulu.


nter Saran lainnya lagi dipikirin dulu LoL


cmiwww



     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Nanipurwanti VIP
Oct 9 '23
admin cuma pengen uangnya aja...sapa aja bisa join,bahkan akun fake bnyk yg gentauangan dsni.klo dlu,lbh selektif.Foto yg rdk memenuhi syarat aja,ga bakal di setujui tuh
franz114 VIP
Oct 10 '23
mungkin..jadi niat buat platform ini jadi berubah, kembali ke anggota yang harus berhati hatiyum
DadangEka VIP
Oct 21 '23
Saya setuju konsep verifikasi. Hal ini memhuat nyaman anggota. Mohon disiapksn mekanisme orang ynag kkrban tiputipu. Supaya minim tidsk berulsngg.
DadangEka VIP
Oct 21 '23
Kusus perifikasi sy belum selesai. mohon dibantu
franz114 VIP
Oct 21 '23
Verifikasi itu penting namun tidak semua mau menjadi verified...jadi kembali ke kita saja untuk waspada...bagi laki2 lht wajah cantik dan wanita juga lht wajah tampan lansung kelepek kelepek..dan itu jadi bahan penipu untuk cari untung...dan bingungnya mau cari duit kok disini...palingan dpat 10jt an... LoL...Verifikasi itu penting namun tidak semua mau menjadi verified...jadi kembali ke kita saja untuk waspada...bagi laki2 lht wajah cantik dan wanita juga lht wajah tampan lansung kelepek kelepek..dan itu ...See more
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh franz114
Ditulis Oct 9 '23

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo