Pengen keluar dari AN ditulis oleh tiacantik72

Pengen keluar dari AN sudah lama. Kayanya lama disini lom dapet dapet jodoh..minimal bisa kenal deket. D

a hampir habis masa di AN tapi lom ada yg pinang aku buat jadi istrinya. Apa karena saya mencari duda ya jadi susah ketemu yang klik.Kadang suka chat dengan yg muda tapi banyak basa basi nya aja, susah diajak ketemu, ada yg ingin ketemu di hotel..ow ow kan jadi takut. Sebegitu sulitkah untuk bisa menikah lagi. Saya pengen nya dengan duda karena sudah sama sama menikah dan mungkin sama karena disakiti lalu berpisah. Sejak masuk AN saya ingin kenal dengan duda yg seumuran atau lebih tua dari saya...yuuk chat yang merasa duda 50an, kali aja jodoh trus bisa keluar dari AN.


Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Aug 24 '23
⁣Kadang emang AN suka ngeselin Teh. Udah nongkrong tiap hari, gak ada juga tanda-tanda hilal jodoh tampil. Mau keluar dari AN jg percumah, apa yang juga yg perlu dikeluarin selama belum dapat jodoh. Kecuali dapat jodoh baru deh bisa keluar dgn puas dan nikmaatttt.

Kayaknya kudu daftar Google Adds, Facebook Add, dan yg lagi Hits yaitu IG Add dengan target viewer 5000an tuh kira2 butuh 40rb perhari. Barangkali ada jomblo berkualitas nyantol di whatapp premium kita. Hehe. Ngiklannya gimana ya, apa perlu tulis duda mapan siap menafkahi dan perkasa lahir bathin, gitu ya, trus di icon click nya tulis "Ambil Promo" biar mau nge click gitu.
⁣Kadang emang AN suka ngeselin Teh. Udah nongkrong tiap hari, gak ada juga tanda-tanda hilal jodoh tampil. Mau keluar dari AN jg percumah, apa yang juga yg perlu dikeluarin selama belum dapat jodoh. K...See more
Ganterbaindo VIP
Sep 5 '23
person_with_blond_hair bagaimana cara mempertahankan pernikahan yang kedua?
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh tiacantik72
Ditulis Aug 21 '23

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo