KITA SEMUA MAYORITAS ASAL MUASALNYA DARI ORANG KAMPUNG ditulis oleh ArinGustian

Telah banyak kucoretkan tentang pribadiku pada beberapa blog bikinanku,,,, itulah sekilas gambaran. Dari sekian yg kutulis itu, pastinya sudah bisa ditangkap oleh pembaca yg budiman.


Sy ungkapkan

bahwa

sy tidak suka memperlihatkan kelebihan,,,,

tidak suka memamerkan apa yg dimiliki,,,,


Sy cuma pengen hidup sederhana, bahagia seperti kebanyakan orang kampung yg bahagia haqiqi lahir sampe batin,

tidak iri,,,, jangan dengki,,,,


Bahagia tidak musti punya mobil,,,,

Bahagia tidak harus punya rumah bata lantai keramik mengkilap,,,,

Bahagia tidak harus jadi pegawai negeri,,,,


Sesiapa wanita yg sempat sy chat atau sy ijin ingin mengenal,,,, bilamana berkenan membalas, kuucap terimakasih

dan

bilamana cukup membaca saja atau bahasa halusnya tidak berkenan membalas,

kuucap terimakasih pula.


Kepada wanita khususnya "sy lebih cenderung mengode secara halus"

karena wanita layak dan pantesnya diperlakukan secara halus.


Nah...... apa arti kode halus dari sy?

monggo maknai sendiri-sendiri secara pribadi.

Kan kita semua sudah gede,,,, heheee


Kalaulah diperkenankan sy pribadi mendapat istri lewat perantara media AN ini,,, alhamdulillah.

Sebaliknya

kalaupun di sini sy tidak mendapatkan istri,,,, sy tetap ngucap alhamdulillah.


Tugas setiap diri itu

Tetap berbuat kebaikan, baik tutur sapa, baik perilaku, baik pikiran serta hati dan jangan gampang marah.

Selanjutnya kembalikan pada ALLOH SWT

apa yg akan dikasih dalam kehidupan kita.


Salam hormat buat semuanya.

(anak kampung dari pinggir kota Solo).


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

ArinGustian VIP
Jul 25 '23
di alam nyata sebenarnya juga ada beberapa yg justru nawarkan sy supaya menikahi perempuan si A atau si B atau si C,,,, memang sy nya saja yg diem beluk keluar omongan apapun (karena sesuatu hal).... INGAT : sy memandang wanita itu tidak berpatokan dari wajah saja.di alam nyata sebenarnya juga ada beberapa yg justru nawarkan sy supaya menikahi perempuan si A atau si B atau si C,,,, memang sy nya saja yg diem beluk keluar omongan apapun (karena sesuatu hal).... ...See more
ArinGustian VIP
Jul 25 '23
Karena cantiknya wajah bukan untuk dicintai... Kan tujuan utama hidup bersama itu hidup pengen menggapai bahagia bersama berdua,,, jadi yg utama kita perhatian itu sifat karakternya lumayan banyak kebaikannya.
ArinGustian VIP
Jul 25 '23
coba kalau mencintai karena wajah cantik,,,, seandainya tetiba selang tidak lama, kemudian terjadi sesuatu hal yg akhirnya membuat wajah wanita ini tadi tidak cantik seperti awalnya,,, apakah masih kita cintai?? (seandainya sudah tidak kita cintai, berarti awal sukanya itu dari wajah,,,, bukan dari sifat kebaikannya).coba kalau mencintai karena wajah cantik,,,, seandainya tetiba selang tidak lama, kemudian terjadi sesuatu hal yg akhirnya membuat wajah wanita ini tadi tidak cantik seperti awalnya,,, apakah masih ki...See more
Jayadiningrat VIP
Jul 25 '23
⁣Saya pikir mas Arin gampang kok cari jodoh, namun sy terawang sptnya seperti saya yaitu masih mengulur2 waktu hehe ga tau cari yang tepat atau masih nyaman sendiri (itu saya lho). Cantik muda langsing kadang bukan ukuran unt kita yakin menikahi, malah wanita dgn sikap yg lembut trus terlihat sayang anak malah yg bikin hati yakin menikahi. Cinta diusia kita jg udah spt mitos, apa sih cinta, cuman cari yg bisa diajak sejalan kok dalam menjalani hidup.

Menikahi wanita itu gampang, siapin aja budget 15jt (misal dikumpulin setahun) buat acara ampe akad sederhana. Berikutnya yah setidaknya bisa kasih bulanan yang "cukup" menurut kufu-nya, sekelas gaji kita UMR ya setidaknya 1,5 ampe 2jtan, sekelas gaji kita 2digit awal ya setidaknya 5jtan, sekelas 20jt lebih ya setidaknya 10jtan. Unt usia kita mending terbuka aja, kecuali dapet gadis dibawah 23th masih bisa diatur2 haha, walau ntar setelah tahu uang 1,5jt tuh pedih mulai deh gusar. Kalau janda kota dirumah tentu langsung tunggang langgang, kalau janda pegawai masih mikir dia. Wanita desa mungkin beda, mangan hora mangan asal kelonan.

Trus jika ada kandidat potensial maka nekat aja dilamar, pasti gelagepan dia, ditolak sayang diterima mikir dulu. Kalau ditolak ya cari lagi yah 3bln kenalan saya rasa cukup unt kenal luar dalam hehe. Yang penting kagak di test drive dulu, pamali kata orang sunda mah. Main kode2 tuh kelamaan kang, wanita jaman sekarang praktis kok, ga ribet kok, lihat kita pria fisik ok usia ok pekerjaan ok bahkan 2mgg dari kenal trus dilamar maka bisa di "Iya" in. Pria take a lead.

Sebagai orang yg bergelut dgn ilmu psikologi, sy pernah coba selubungi diri saya bilang duda 40th kary kontrak gaji umr punya rusunami studio hak milik, kenal 1bln-an trus tanya tuh janda 32th staf admin dgn anak atu "kalau nikah dgn sy trus tinggal tumplek di studio (ga ngontrak) mau ga?" Dijawab "mau, kapan?". Nah loh.

Saya jg pernah nawarin ke janda lain unt langsung nikah KUA ajah, doi juga setuju aja tp doi mensyaratkan setidaknya ada 20 undangan ke KUA plus nasi kotak dan snack. Nah loh.

Sayang keduanya dgn berjalannya waktu eee ga jadi krn blm sreg aja alias masuk angin. Tp saya punya keyakinan kalau sekarang saya kontak dan doi masih single, maka kejadian deh. Ini bukan soal mempermainkan lho ya.

Intinya sih di kita pria, apakah mau nikah atau menunda hehehehe karena toh beban setelah nikah ya di kita pria unt menafkahi...memang banyak alasan tapi ya begitulah kita pria alias rumit kalau urusan nikah.
⁣Saya pikir mas Arin gampang kok cari jodoh, namun sy terawang sptnya seperti saya yaitu masih mengulur2 waktu hehe ga tau cari yang tepat atau masih nyaman sendiri (itu saya lho). Cantik muda langsin...See more
TulusAbadi VIP
Jul 26 '23
Siap mas Arin, setiap pilihan ada resiko, meski. mengukur waktu tentu lbh beresiko. Bagi saya, kebutuhan punya keturunan termasuk penting, meski saya sdh tsk mikir lagi, sudah 5 co ce.
TulusAbadi VIP
Jul 26 '23
Justru ini nikah saya gak ada rasa sama sekali, bahkan akhir2 ini hubdan aja dah males, maybe umurku yg dah 50an, untung aku masih ada filek, bisa buat alasan untuk minta libur. hehehe
TulusAbadi VIP
Jul 26 '23
Gak ada nafsu sama sekali ke dia jujur, jadi hubdan terasa gak greng gitu, meski sayapun juga sudah gak terlalu tertarik ke cewek lain meski cantik.
TulusAbadi VIP
Jul 26 '23
Saya pernah punya rumah di Solo pinggir juga mas, di Banyuanyar, dekat jokowi, beli 2001 110jt, jual. 2015 500jt, itung investasi terasa rugi dng tempo segitu tahun, namun gak papa, yg penting laku dan berkah bagi penghuni baru.
ArinGustian VIP
Jul 28 '23
kang jayadiningrat pinter nerawang.....
ArinGustian VIP
Jul 28 '23
semoga mas TulusAbadi suara yg tersirat lewat tulisan nya masih banyak didengar oleh kawan disini.
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo