Akun Bodong ditulis oleh njawani

Kalau mau dicermati, akun akun bodong dan vulgar akan muncul jika beberapa orang menulis diblog, akun2 vulgar ini lebih cenderung memaki dengan bahasa kotor yang saya sebagai laki laki ngga akan bisa mengucapkan.

Ya silahkan saja sih, bagi saya ngga dirugikan, hanya perlu klik abaikan jika dia mengirim pesan/salam, cukup satu klik dan satu detik, dibandingkan sipembuat akun yang dengan susah payah mencari nama vulgar, baca blog terus like dan kirim salam dan selalu begitu hehehe.

Seperti kata member disini yang saya lupa siapa yg nulis, selama tidak dibanned dan ditegur admin AN berarti tidak melanggar aturan walaupun banyak yang komplain hehehehehe.

Pengecut selalu mencari celah pembenaran daripada etika moral.



Foto konsep distudio


Pembuat akun bodong ini, saya yakin dia punya akun terdaftar resmi di AN, karena dia aktif sekali mengikuti tulisan di Blog dan tentunya pemilik akun "berseberangan" pendapat penulis yang dia like dan dia kirim salam, dan tidak banyak orang yang aktif di blog AN.


Saya sih cuek aja, ngga pengaruh sama sekali, dan bersyukur tidak punya teman dan hubungan sama pembuat akun, ketaker sejauh mana tingkat pendidikannya, bahasanya dan sifatnya yang pengecut.

Sempat mikir..ini orang gentanyangan di AN, kalau sampai dapat pasangan, apa ngga miris itu pasangannya, didepan bermanis manis muka tapi dibelakang seperti psikopat yang tidak punya pendidikan etika moral.

Orang seperti ini, kayak split personalty ngga akan lama dalam berpasangan karena mempunyai 2 kepribadian yang sangat berbeda, mempunyai ketidakstabilan dalam emosi dan konsistensi.

Tidak mempunyai kemampuan berargumen dalam tulisan,mungkin juga mempunyai trauma dalam pernikahan dan finansial sehingga selalu menyerang kemapanan dan cenderung menyalahkan orang lain atau bahkan pasangannya.



Foto Sunset di tambak udang



Mungkin pembuat akun vulgar ini berusaha mendiskreditkan penulis dengan cara like tulisannya yang seolah olah penulis ini setipe/sealiran dan akrab dengan akun vulgar hehehehe...cemen sekali pola pikir seperti ini, logika yang bodoh.

Logika yang mudah dipatahkan, bisa aja yang nuduh ini pelakunya atau pemilik akun vulgar dan like tulisan orang dan tinggal tuduh aja bahwa penulis dan yg like itu sealiran...ngakak aja lihat cara kotor seperti ini.



Foto : Rusa Liar Taman nasional baluran


Saya tidak perlu mencari tahu siapa dia, wasting time dan kita lihat saja sejauh mana dia konsisten di kepribadian yang berbeda itu dan saya yakin menjadi orang yang pura pura baik itu lebih berat dibanding menjadi orang jahat sekalian hehehehe.


Foto foto hanya pemanis tidak ada hubungannya sama tulisan blog. Semua foto original milik penulis.



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Nanipurwanti VIP
Dec 11 '22
wah emng bnyk Om yg ngtu.klo saya abis nulis blog, ato komen,ntr ada yg kirim salam,nama akunnya vulgar,mesum,kotor menjijikan..jadi pengen nyubit ginjalnya pke tang
njawani VIP
Dec 11 '22
mbak nani : dari alur,pola nya sdh ketahuan sih
Neni46 VIP
Dec 11 '22
Kyknya akun bodong n omes itu dlu paling sensi klo ak nyebut2 kata madesu laughinglaughing
njawani VIP
Dec 11 '22
mbak neni, kalau lihat polanya sih tulisan yang dia merasa tersindir/tersinggung langsung deh akun akun itu pada keluar
Amiorchid VIP
Dec 13 '22
keren photo2nya
njawani VIP
Dec 14 '22
mbak amiorchid, terima kasih apresiasinya pray
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh njawani
Ditulis Dec 11 '22

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo