udah baik tapi selalu domanfaatkan dan disakiti ditulis oleh cenix

Udah pengen nikah.. yups siapa yang ga pengen berumah tangga punya temen hidup, temen cerita apapun.. niat udah serius tapi selalu berujung tidak sesuai.. dan semua Allah yang rencanakan.. untuk menguji saya..


Di ghosting tiba2 nikah..

Ditipu ga ga taunya laki orang..


Hingga ingin baik udah ninggalin eh laki orang yang jahatnya naudzubillah..


Marah iya.. kesel.. kecewa... tapi kayak ya sudah.. dendam juga ga nylesein... cuma kayak tersadar ternyata dunia ini tempatnya berbagai macam manusia.. ada yang baik ada yang jahat ada yang pura2 baik aslinya jahat..


Banyak yg bilang suruh ikhlasin semua.. iya aku ikhlasin semua yang sudah terjadi.. tapi tidak akan melupakan.. 1 nama 1 keluarga kok jahat semua.. laki bini.. Allah tahu sakit saya gimana dan semoga sakit ini dibalas setimpal dan pasti dibalas kontan sama Allah..




Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Hera_Eirene VIP
Jul 16
keknya ntuh sindikat udah ada sejak lama, dulu tahun 2018 ada juga yang posting di blog tentang sindikat suami-istri yang menjebak korban, bahkan ada yang ngaku2 jadi orang tuanya juga.
Hera_Eirene VIP
Jul 16
pesen Hera : becareful yak! di AN banyak penipu, banyak buaya, bahkan ada sindikat juga. ngeri dah! hati2 aja, jangan polos2 banget. Kalau polos jadi sasaran pemangsa
cenix VIP
Jul 19
entah sindikat atau apa tpi yg jelas udah dzolim bahkan sampai sekarang..
cenix VIP
Jul 19
terimakasih masukannya kamu juga hati2
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh cenix
Ditulis Jul 14

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo