Mau heran tapi ini AN ditulis oleh njawani

Cukup lama ngga aktif di blog, ternyata blog AN ngga banyak berubah, isinya itu itu saja, ada yang ngotot dengan tulisan tentang dalil dalil filsafatnya tanpa peduli bahwa di AN ini beragam agama yang dianut oleh anggota lain.

Mungkin ini juga yang membuat member lain males menulis,komen atau sekedar mengunjungi blog AN.


Mau berharap AN berubah ? Jangan harap deh, Bagi pengelola yang penting member bayar keanggotaan.

Malah mungkin pengelola memang menginginkan "keramaian" seperti yang ada di blog agar kelihatan bahwa AN hidup.

Ibarat pertunjukan seni lawak badut, bagi pengelola pertunjukan harus ada badut yang bisa menghibur, pembantu badut dan penonton.

Badut sebagai tokoh utama terlepas dia lucu apa tidak, ramai apa sepi dia tidak peduli.

masalah ramai itu tugas pembantu badut...hai penonton mana tepuk tangannya ? Kok sepi ? Begitulah kira kira teriakan pembantu badut,Kalau perlu penonton disindir sindir agar aktif kembali sebagai penonton.


Pertunjukan dianggap sukses jika penonton banyak tertawa dan memberi jempol dan tidak peduli walau jempolnya terbalik yang penting aktif tertawa.


Dan pertunjukannya berulang ulang seperti itu dengan lawakan dan kata usang yang diputar kembali. Badutnya peduli ? Tidak.

Yang penting bagi badut berperan sebagai badut. Karena bagi badut inilah duniaku dan aku menikmati peran sebagai badut.

Tugas pembantu badutlah untuk membranding badut seolah olah bahwa badut ini hebat dan pintar, kalau perlu pasang muka sedih agar penonton kasihan dan tertawa kembali.


Bagi pengelola pertunjukan ini sudah cukup, sudah ada keramaian seperti yang diharapkan.

Berkualitas ? Hehehhehehe

Lha wong tiket nontonnya aja 200rb per 5 tahun kok berharap lebih.




Dari pada saya heran, lebih baik ngisi waktu yg lebih bermanfaat di real life.

Berkebun hidroponik selain lebih sehat juga bisa dapat profit



Dan tetap bekerja dan menyalurkan hobby sekalian manasin peralatan agar tetap fresh hidup ini


Isilah hari kita dengan hal yang bermanfaat, jangan dibalik bahwa AN adalah duniamu





Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Beib01 VIP
Jun 23
⁣Biasa, baru belajar baca filsafat dan langsung dijadikan tameng atas perbuatannya sendiri dan dalil yg bertentangan dengan perbuatannya auto diumpetin donk ehh atau mungkin memang belum sampai. Model gini banyak dipake oleh orang2 yg sifat2nya suka pembenaran, pencitraan dan temen2nya⁣Biasa, baru belajar baca filsafat dan langsung dijadikan tameng atas perbuatannya sendiri dan dalil yg bertentangan dengan perbuatannya auto diumpetin donk ehh atau mungkin memang belum sampai. Model...See more
njawani VIP
Jun 23
pembenaran yang sebenarnya tidak benar, dan banyak yang posting kitab atau ayat dengan penjelasan panjang lebar walaupun itu hanya copy paste dari internet sudah dianggap orang baik dan benar. Ironinya banyak yg percaya kalau orang seperti ini adalah orang yang baik dan benar, jika tindakan salah masih dibela dan dimaklumi, karena dibela jadi buat ajang tebar pesona dengan kitab dan ayat dunia maya smilepembenaran yang sebenarnya tidak benar, dan banyak yang posting kitab atau ayat dengan penjelasan panjang lebar walaupun itu hanya copy paste dari internet sudah dianggap orang baik dan benar. Ironiny...See more
Dina52 VIP
Jun 23
yg sering meramaikan biasanya memang kurang kerjaan positif di dunia nyata jd hiburanya hnya di AN, dgn memakai topeng murid yg rajin belajar kitab sehingga terlihat lugu dan polos, krn itu tdk pantas di utk di kritik apalagi di bully pdhl yg ngebelainya gk jauh bedanyayg sering meramaikan biasanya memang kurang kerjaan positif di dunia nyata jd hiburanya hnya di AN, dgn memakai topeng murid yg rajin belajar kitab sehingga terlihat lugu dan polos, krn itu tdk pantas...See more
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh njawani
Ditulis Jun 23

Nilai

Nilai kamu:
Total: 3 (2 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo