Saya bukan selingkuhan ditulis oleh cenix

Seorang wanita yang sedang berusaha mencari pendamping hidup namun bertemu dengan lelaki yang tampak baik namun ternyata tega karena niatnya hanya berselingkuh... tak tahu cerita jelasnya namun wanita tersebut di cap jadi wanita jalang, wanita pelakor perebut suami orang tanpa tahu sebenarnya. Wanita tersebut sangat menyesal dengan kebodohannya,, keluarga semua yang mengira akan menikah dengan laki2 baik pintar agama namun ternyata laki2 beristri yang pergi meninggalkan begitu saja tanpa berbicara baik2 dengan keluarga wanita, padahal ia pernah meminta baik2 wanita ini untuk jadi istrinya.


Yang bermasalah rumah tangga mereka, yang gatel laki2 nya,, tapi yang dihina wanita nya,, wanita ini hanya bodoh percaya dengan laki2 salah... tanpa tahu laki2 tersebut beristri.. namun yang dihujat dihina dan korban semuanya adalah wanita ini dan keluarganya. Duhai laki2 pernahkah kau bayangkan hancurnya hati wanita yang dengan mudah kau permainkan..pernahkah berfikir jika ibu, adik perempuanmu, bahkan anak mu kelak diperlakukan yang sama?? Untuk laki2 hormatilah dan sayangilah wanita bukan sebagai bahan permainanmu.



     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Oct 8
⁣Iya, Neng bukan selingkuhan kok. Wajar orang lebih suka mencap wanitanya dibanding sang suami orang lain yang dicap, posisi wanita cenderung lebih lemah. Istri dan keluarganya mungkin tidak tahu sejarahnya, pun tahu mungkin mereka ingin lepas tanggung jawab agar terlihat BERSIH, bukan mereka yang salah tapi salah pihak yang ketiga padahal ada masalah dikeluarga mereka sehingga suami selingkuh. Suami seperti ini jamak terjadi, laki2 lebih suka lari dari masalah daripada harus menceraikan istrinya dan mencari kebahagiaan lain.

Anggap sebagai nasib buruk. Berikutnya lebih hati2, misal minta surat cerai dari awal kenalan, atau jika tidak enak maka tanyakan ke keluarga dekatnya temannya tentang statusnya. Sebelum terjerumus ke kondisi Bucin. Kadang yang saya amati di wanita yang jadi masalah bukan dicap sebagai pelakornya tapi Bucinnya. Wanita cenderung lebih nekat tanpa pake logika kalau udah Bucin.
⁣Iya, Neng bukan selingkuhan kok. Wajar orang lebih suka mencap wanitanya dibanding sang suami orang lain yang dicap, posisi wanita cenderung lebih lemah. Istri dan keluarganya mungkin tidak tahu seja...See more
Hera_Eirene VIP
Oct 8
itu pengalaman kang jay yak! stuck_out_tongue_winking_eye
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh cenix
Ditulis Oct 8

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo