Jangan sampai Ayonikah.com jadi KUBURAN ditulis oleh Harisulistiowati

Buat seluruh member AN, yuk mari jadikan AN sebagai tempat rekreasi kita semua.

Tempat untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran kita.


Jangan segan, publish dan komen blogs.

Jangan ragu untuk saling sapa.

Jangan jaim untuk komen foto dll, masih banyak lagi.

(hanya sekedar contoh beberapa aktifitas rekreasi di AN)


Jangan sampai AN cuma menang banyak member tapi terkesan Sepi, Misterius, Angker dan Menyeramkan (mirip KUBURAN).


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Jun 25
Bener juga, bahkan mungkin sepi di blog tp rame di KUA.
Harisulistiowati VIP
Jun 26
oooh gitu bang jay... dulu lebih greget ya.... jadi penasaran kayak apa...
Harisulistiowati VIP
Jun 26
Alhamdulillah, yg inbox nya rame ya mbak neni... yuks kita doain, biar langsung ke pelaminan... cap cuus
Harisulistiowati VIP
Jun 26
Ayolah... mbak Yulia.. janjian ke KUA senen pagi (btw, KUA mana nih)
Harisulistiowati VIP
Jun 26
hehe... bisa aja mbak Sonia... alhamdulillah masih pada minat ngintip.. (ati ati bintitan)
Juliasmin VIP
Jun 26
Ayo janjian senin pagi ke KUA...bukan janjian mo daftar...tapi janjian beli nasi uduk buat sarapan.,trus pulang lg....laughing
Juliasmin VIP
Jun 26
Samping kantor KUA khan ada tukang nasi uduk..endul deh...laughing
Harisulistiowati VIP
Jun 26
wkwkwk... gpp lah... yang penting judulnya dah janjian... biar gak sia sia bayar aktivasi member AN
Jayadiningrat VIP
Jun 26
Di KUA menyediakan calon Istri gak ya, kalau ada boleh deh mampir.
Jayadiningrat VIP
Jun 26
Di KUA mana teh Yulia, mumpung belum keluar boleh sekalian balik nama gak pilih 3 nomor.
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Harisulistiowati
Ditulis Jun 25

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo