KENAPA GAK DARI DULU AJA ditulis oleh Harisulistiowati

udah beberapa kali daftar aplikahi cari jodoh...

dari kesemuanya, cuma AN yang bagus (insya Allah amanah).


SERIUSAN lho..

ini bukan karena pengen bgt dapet hadiah...

tapi memang krn itu faktanya...


pake disuruh bayar 200,000

pake diminta foto ktp

bisa nulis blogs,

ada KOPDAR,

ada peluang bisa nemu teman/pacar lama yg hilang

dan masih banyak lagi...


Tau gitu aku daftar AN dari dulu aja (tahun 2014)


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Hera_Eirene VIP
Jun 22
sudah banyak member disini yang mengeluh kena PHP, kena jebakan batman, kena tipu duit, kena rayuan lakor, dan sebagainya dan lain2. carilah komunitas sesama cewek biar bisa sharing pengalaman dan bisa mengidentifikasi para penipu.
Sonia VIP
Jun 22
hahaha mba yg disini jd member lama udah tau asam manis pahitnya perkenalan ... setidaknya byk hati2 jgn mudah percaya klo byk yg inbox atau rayuan2 sbb aku jg sdh kena tipu
Beib01 VIP
Jun 22
aku malah dapet banyak musuh cwo klo ditelateni kan lumayan hahahaha
Harisulistiowati VIP
Jun 22
Siiiiip, makasih mbak Hera, mbak Yulia, mbak Sonia n mbak Beib. Semoga semua dpt yg terbaik dan tdk merugikan orang lain.
Ning272 VIP
Jun 22
sweat_smilelaughinglaughingdisini yg baik bikin curiga laughinglaughing
Harisulistiowati VIP
Jun 22
bukan gitu, mbak ning. baik, salah... jahat, lebih salah. nanti aplikasi nya ditutup, tetep salah juga
Ning272 VIP
Jun 22
laughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughing
eferel VIP
Jun 22
anak SD ga sepengalaman anak SMP.....abege ga seribet emak2.....perlu pengalaman dan berbagi pengalaman
Jayadiningrat VIP
Jun 23
Bagus Teh, selama berpikir positif hasilmya juga positif kok. Saya pernah ikut grup WA yang membernya dari AN, banyak kok yang akhirnya menikah, dari mulai bercandaan trus dijodoh2in lama2 tertantang terus akhirnya cocok dan kemudian menikah, yang saya tau dulu pernah ikut ada sekitar 7 pasang yang nikah kok. Cuman akhir2 ini susah cari grup WA selain yang disediakan oleh AN berdasarkan wilayah.Bagus Teh, selama berpikir positif hasilmya juga positif kok. Saya pernah ikut grup WA yang membernya dari AN, banyak kok yang akhirnya menikah, dari mulai bercandaan trus dijodoh2in lama2 tertantang ...See more
Harisulistiowati VIP
Jun 23
Alhamdulillah, ikut seneng denger nya... semoga bang Jay cepet nyusul ya ok_handthumbsupthumbsup
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Harisulistiowati
Ditulis Jun 22

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo