KISAH CINTA (TERIGU) SEGITIGA ditulis oleh achyee


Jadi gini ;

Ciwi 1 sebut saja mawar.

Ciwi 2 sebut saja melati.


Mawar sepik2 sesecowok.

Sesecowok sepik2 Melati.

Melati cuek.


Sesecowok usaha bikin Melati kelepek2 eh yang baper Mawar. Melati cuek.


Dah gitu aja.

Kalo kepo tebak2 buah manggis aja.

Kasat mata kok.


heart_eyes




Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dina52 VIP
Mar 6
grin ngunyah sirih lbh sehat y
Neni46 VIP
Mar 6
ntar mo ngunyah bakwan malang ama soto betawi ajah...ehh ama risoles jg yum
Dina52 VIP
Mar 6
maknyooosss klu gk ada tukang aku mau mb hoho...knp momebt gk pas mulu aaah
Neni46 VIP
Mar 6
wkwkk...come on Julehaa...urusan emg ga ada abis2nya...di kntrkan ak jg lg ada tkg kerja...dan sabtu jadwal gajian, gw titipin ama anak gaji mrk...ntar paling pas lg ngobrol2 gw ditelponon tkg joy
Neni46 VIP
Mar 6
ditelponin
Astuti1985 VIP
Mar 6
Emangnya klo weekdays tukangnya sapa yg nungguin Juleha? Itu tkg juga pennya skali2 bebas, ga dipantengin majikan mulu kalik joy
achyee VIP
Mar 6
jangan2 tuh tukang nyaru lg jd kurcaci secara tau putri salju lg renov2 gituh
Nanipurwanti VIP
Mar 6
risoles ready...
achyee VIP
Mar 6
....dan aing cuman bisa memandang poto risol mba nani doang, ihiksss
Dina52 VIP
Mar 6
beneran tukkang kk wkwkww
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo