Pahami.... ditulis oleh noviz

Pahami..

Semoga Tmbh ilmu Bermanfaat Aamiin..


Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Astuti1985 VIP
Mar 3
Tiati nagih lo Gus.. Abis ngegigit auto ga mo balik k Sumatera lg lo yak laughing
achyee VIP
Mar 3
nagih kakaaaaaa...ih meni gelaaaayyyy laughing
Aguz_Rifqy VIP
Mar 3
⁣klo jodohku aku sich... setidaknya bagus bodynya sprt gitar spanyol, klo masalah wajah sich gak terlalu cantik x asal enak diraba...eeehhh salah mksdnya enak dipandang gitu aahhjoy
Astuti1985 VIP
Mar 3
⁣Body lo sndr gmn Gus? Lo pen cwe yg kek gitar spanyol, jangan sampe body lo ternyata kek ukulele? Aka kurcaci.. laughing
Neni46 VIP
Mar 3
aguz kerja di sumatra, tp aslinya jatim ya ?? hmmm...kok gw jd inget seseorg ya yg prnh curcol ke gw thinking
Aguz_Rifqy VIP
Mar 3
⁣tny saja cwe yg dah prnh jumpa ama aku, tapi khusus provinsi sumatera, tapi klo daerah jawa terlalu bnyk mikir mngkn status aku Duda, cuba klo perjaka mngkn mau, pokoknya aku pilih gadis yg aduhai lah bodynyayumlaughing⁣tny saja cwe yg dah prnh jumpa ama aku, tapi khusus provinsi sumatera, tapi klo daerah jawa terlalu bnyk mikir mngkn status aku Duda, cuba klo perjaka mngkn mau, pokoknya aku pilih gadis yg aduhai la...See more
Aguz_Rifqy VIP
Mar 3
⁣Neni Imut mngkn dirimu terlalu lelah bekerja seharian, makanya efek terlalu capek jadi gak fokus.. mngkn salah org xxx wkwkkwstuck_out_tongue_winking_eyejoy
Beib01 VIP
Mar 3
dulu agus pernah pasang foto klo gak salah inget dideket2 kapal gitulaughing
Aguz_Rifqy VIP
Mar 3
⁣aahh mosok iyo beb, mngkn iku perasaan lo aza aahhh... aku maleh ngerti awakmu neng tepi pantai ngono malah dolan²an ayunan ngono, cuba bayangngo nek samping ayunan kui nek enek wong lanang mbek kokoni ngayun ngono, wes ora sido dolan²an ngono.!joy⁣aahh mosok iyo beb, mngkn iku perasaan lo aza aahhh... aku maleh ngerti awakmu neng tepi pantai ngono malah dolan²an ayunan ngono, cuba bayangngo nek samping ayunan kui nek enek wong lanang mbek koko...See more
Neni46 VIP
Mar 4
yah sdhlah...betul atw ngga, ngga ada urusannya jg ama gw...lagian yg curcol jg udh ghosting...kirain laki2 doang yg suka ghosting, tnyata tmn prmpuan bs ghosting jg joy
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo