AN ; AYO NGADON bread ditulis oleh achyee


Quote of Ngadon ; KITA adalah BAHAN GIBAH di CERITA orang lain ke TEMANNYA.


**

Ketika pasukan bawah tanah itu bergerak nyinyir dalam senyap dari inbok ke inbok dari akun silent reader ke akun newbie ; menyebarkan kabar untuk mewaspadai dan menjauhi kalo bisa memusuhi akun-akun lama yang terus eksis diatas permukaan, yang kepikir sama gw ; nih rangorang nyari jodoh segitunya amat yak ? Santuy heiiiiiii...

Emang dengan ngajakin rangorang memusuhi akun-akun diatas permukaan, bikin jodoh lo mendekat dengan kecepatan cahaya yang berbanding lurus dengan kecepatan jari jemari netijen ?

Pasukan bawah tanah menganggap rangorang yang ngeblog apalagi yang suka komang komeng gak jelas dengan berbagai kalimat dan rasa itu, adalah akun yang tidak serius cari jodoh. Terlebih akun-akun lama, akun yang tahunan mengendap dimarih dianggap tidak mencerminkan kesenioran, yang harusnya mengajari, mencontohkan yang baik, dan mengarahkan ke jalan yang lurus.


Eh, lo pikir aplikasi ginian tuh macam kampus yg ada mala-maba, senior-junior, kating-diting, kudu banget yang toku-toku kasih apalah-apalah ke yang mudaan ? Jan ngadi2 lo, main lo kedekatan mikir lo kejauhan.

Serius disini cari jodoh bolebole aja, sah-sah aja, namanya juga usaha. Tapi keseriusan lo bikin lo kagak waras kalo sampe nuduh-nuduh ke akun yang eksis diatas permukaan udah keluar jalur dari keseriusan cari jodoh. Mereka itu bukan ga serius, cuman lebih santuy aja, lebih mengendorkan urat cari jodohnya, lebih ke easy going aja lah udah urusan jodoh. Mungkin sudah sampai difase ; gosah dikejar2 amat lah, kalo udah waktunya juga jadilah, entah dapetnya dimarih ato jadinya ama tetangga sebelah rumah.

Elo yang menganggap Ayo Ngadon ini adalah special track to find your soulmate, trus merasa punya kewajiban mengembalikan rangorang yang santuy cari jodoh untuk balik ke jalur yg menurut lo paling benar ; elo kek mendewakan aplikasi ini dah. Kek menuhankan disini tuh satu-satunya, the one and only tempat cari jodoh. Gw rasa sih lo gila deh saking seriusnya nyari jodoh dan makin lama dicari makin ga dapet-dapet trus lo stress gitu.

Dari dulu, gw anggap Ayo Ngadon ini ya sama aja sih kek media sosial yang lain, ga beda jauh ama efbe, aigih, twitung yang lo bisa bikin status apa aja, bisa posting keriyaan apa aja, bisa twit apa aja. Trus dikomen dah tuh ama netijen yang jemarinya punya banyak rasa. Paling ngehe sih kalo udah rasa bu tedjo.

Dan makin kesono, makin tahun ini mo brakhir, Ayo Ngadon jadi kek sekolahan islam terpadu.


Krik...krik...krik...



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Dec 28 '20
jangan suka kasih emot julehaaaaa, ada lho cowo2 yg dibales emot doang baper laughing
Dina52 VIP
Dec 28 '20
sweat_smilesweat_smilesweat_smile bisa gtu
achyee VIP
Dec 28 '20
bisa dong, daripada diread doang klo emot diitung msh respon, padahal mah sekedar daripada kepada doang yak
Dina52 VIP
Dec 28 '20
hmmm....
Nanipurwanti VIP
Dec 28 '20
mau di twmbahin ga nih komennya ?
achyee VIP
Dec 28 '20
tareeeekkk mbaaaaaa....gocapin nih komen yak
Nanipurwanti VIP
Dec 28 '20
mau smpe brp ratus ?
achyee VIP
Dec 28 '20
semampunya aja lah mba hahahaaaa
tanti1207 VIP
Dec 28 '20
blush
Juliasmin VIP
Dec 28 '20
Ngadon terus..kapan jadinya nich kue..uda mo thn 2021laughing
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo