Copas tulisan Riri Abdillah ditulis oleh Binda

Penyebab terjadinya perselingkuhan.


1. Lupa tujuan pernikahanLemah iman, ngga punya visi misi pernikahan yang jelas sehingga hubungan pun rapuh. Mudah terombang-ambing bahkan hanya karena masalah kecil..


2. Bosan dengan pasanganKurang bersyukur dengan apa yang dimiliki. Menginginkan yang lebih namun dengan cara yang salah. Bukannya menghangatkan hubungan malah memilih menghindar & berkelana ke tempat yang salah..


3. Merasa tak dihargaiJika salah satu egois, tak pernah mau mengalah, hubungan hanyalah satu arah. Hanya tentang dia & dia. Sementara dia tak pernah menghargai pasangannya. Hubungan menjadi toxic & rawan terjadi perselingkuhan..


4. Hasrat seksual yang tinggiLaki-laki tak cukup dengan satu perempuan. Qadratnya begitu. Laki-laki yang paham agama akan terus memoles istrinya agar senantiasa menarik & enggan berpaling ke lain hati meskipun godaan silih berganti..


5. Faktor ekonomiBiasanya ini perempuan. Ketika pasangan tak mampu memberikan apa yang dia butuhkan, merasa kurang dengan jatah yang didapatkan. Dia cenderung memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan yang tak didapatkan dari laki-laki lain..


6. Membalas dendamPernah diselingkuhi sebelumnya oleh pasangan. Lalu dia berselingkuh dengan niat membalas dendam pada pasangan. Agar pasangan merasakan kepedihan yang dirasakan.


7. Kurang perhatian & kasi sayangHubungan tak lagi hangat, keharmonisan berkurang. Tak adanya kasi sayang & perhatian seperti di awal pernikahan. Keduanya sibuk saling menuntut namun enggan memperbaiki komunikasi..


8. Emang dasarnya buayaNah ini, kalo emang dasarnya setia mau godaan sekuat apa dia bisa melewatinya. Tapi kalo dasarnya buaya, sekalipun pasangan sudah sempurna, dia akan terus merasa kurang & menjelajah dengan liar di tempat yang salah.


Bagaimanapun pernikahan ujiannya berat. Orang ketiga rawan muncul. Bisa dari masa lalu, sosial media, lingkungan, tetangga, orang-orang yang berada dalam satu atap dll. Berdoalah agar dijauhkan dari orang ketiga baik kamu ataupun dia. Allah yang menyelamatkan maka mintalah agar pernikahan kalian langgeng tanpa orang ketiga.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Giant59 VIP
Oct 18
no. 1- 4 "persepsi wanita", no 5-8 "persepsi Pria", semua persepsi lemah, karena "Agama yang sebenar-benarnya Agama" tidak/lupa dimasukkan ke dalam rumah, grinningprayno. 1- 4 "persepsi wanita", no 5-8 "persepsi Pria", semua persepsi lemah, karena "Agama yang sebenar-benarnya Agama" tidak/lupa dimasukkan ke dalam rumah, See more
Ning272 VIP
Oct 18
kadang ada yg turunan...gringrimacing
Ning272 VIP
Oct 18
mang dah wataknya .....itu cm alasannya aja laughinglaughing
Giant59 VIP
Oct 18
@mbak ning gk asiik ahh,.. itu tulisan copas @mbak Binda bagus sekali, informasi dan Pengetahuan Umum, Budayakn dulu membaca teliti, di fahami, di mengerti dulu jgn langsung oposisi dong grinning... di UP dong biar tulisannya jd bermanfaat buat kita semua.@mbak ning gk asiik ahh,.. itu tulisan copas @mbak Binda bagus sekali, informasi dan Pengetahuan Umum, Budayakn dulu membaca teliti, di fahami, di mengerti dulu jgn langsung oposisi dong See more
aridana VIP
Oct 18
Hmmm
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Binda
Ditulis Oct 18

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo