Mblo ..ini gimana ceritanya ?? joy ditulis oleh Dina52


https://medan.tribunnews.com/amp/2020/08/22/bosan-suami-terlalu-baik-dan-pemaaf-istri-ajukan-gugatan-cerai-saya-ingin-suami-yang-mau-berdebat?page=4


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

cahayahati73 VIP
Sep 6 '20
hmmm... belajar dari itu semua berarti baiknya kita harus tau dr awal bgmna type karakter pasangan termasuk yg suka tantantangan, lurus2 aja atau mgkn gabungan keduanya agar bisa saling menyesuaikan yak... yg repot kalo tdk bisa saling menyesuaikan n malah saling tdk terima ats hal tsb bisa jd masalah besar yak.hmmm... belajar dari itu semua berarti baiknya kita harus tau dr awal bgmna type karakter pasangan termasuk yg suka tantantangan, lurus2 aja atau mgkn gabungan keduanya agar bisa saling menyesuaikan y...See more
cahayahati73 VIP
Sep 6 '20
mangga mateng enak om Wahid... mangga mentah jg enak bwt manisan... hihi... laughing
Dina52 VIP
Sep 6 '20
laughinglaughinglaughing haha oppah , betul mb cahaya
achyee VIP
Sep 8 '20
ada lho temen gw yg gini pas pacaran dan 22nya org AN ketemu di AN dan serius trus si cwe mutusin si cwo dng alasan si cwo ga pernah marah ga pernah cemburu suka mengalah sementara dia maunya cwo yg bisa diajak berantem
achyee VIP
Sep 8 '20
tidak ada tantangan dalam hubungan katanya sih
Dina52 VIP
Sep 8 '20
grimacing bisa gt yak emang klu hubungn datar gt terkesan membosenkn apa yak ??? lah dikira arena tantangan apa laughinglaughing
achyee VIP
Sep 8 '20
untuk org2 tertentu sih keknya ngebosenin jd kek ga ada kehidupan, flat aja gitu ga ada warna warninya
achyee VIP
Sep 9 '20
eh opah elo bukannya udah ada lawan tanding, yekaaannnn kan kan kan kan kan
abuichsan VIP
Sep 9 '20
kata Nabi...gak mencium bau surga...hehe
Dina52 VIP
Sep 10 '20
‚Ā£Wallahualam Bishawab
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo