KATAKAN FITNAH ditulis oleh achyee


Idiom umum ; maling teriak maling.

Sering terjadi dikota-kota besar.


Idiom tidak umum ; fitnah teriak fitnah.

Kadang terjadi disalah satu aplikasi jodoh online laughinglaughinglaughing


Katakan fitnah ; semacam senjata paling ampuh untuk menangkal dan menyangkal segala macam hal yang berbau wangi.


Katakan cinta ; acara jadoel jaman baheula disalah satu stasiun tipi.


Tapi dimarih sih keknya gak ada hal macam gitu yekaaannn....bersih mah kalo dimarih, baik-baik banget orang-orangnya, bau surga semuuuuaaaaaahhhh innocent



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Nanipurwanti VIP
Aug 19
hati eike penuh cinta,tapi yg di jatuhi cints,hilang timbul.hahaha
Nanipurwanti VIP
Aug 19
banyak blog yg ngarang ya...eh ngarang sama halu,sama ga sihjoy
Risanova VIP
Aug 20
itu nyonya bsr b'status sbg istri sah dan resmi dari seorang blogger yg hobby nambahin bumbu penyedap pd tulisannya dan jg cerita hdpnya
Astuti1985 VIP
Aug 20
Risa: Saat ini yg gak percaya si blogger itu lakor kan Aki2 yg hobinya bw minyak n obor.. Coba itu si Aki2nya di kasih bukti.. Biar ga dibilang fetnah.. sweat_smile
Astuti1985 VIP
Aug 20
Ning : Wkwkw.. hadeuh klo copas dipakein bumbu donk kyk Om nya tuh, di improve biar terkesan asli tulisan dia.. joy
tanti1207 VIP
Aug 20
Jenab, kalo sotoy bawaan mah dikasih bukti juga percuma hahaha yang penting dpt panggung dulu... joy
Ning272 VIP
Aug 20
ga pernah belanja mbak ga punya bumbu...biasa beli makanan matenganjoy
Risanova VIP
Aug 20
Tuh eyang yg hampir 50 thn kyk yg udah pnah kopdar aja ama si doni, pakek blg fitnah segala. si doni tuh tiap diajak kopdar ama sesama jenisnya juga alwaya pny sejeti alasan dia.
Astuti1985 VIP
Aug 21
mba Tanti : Udah sotoy, kang fetnah, lemes.. ga perlu dikasih bukti lg ya, kasih sianida aja biar cepet.. wkwkw
Astuti1985 VIP
Aug 21
Risa : Itu aki2 n sobinya udah ktemuan lah mrk.. *dlm mimpi.. Ngapain jg ktmuan sesama jenis, better ktemu jendes laaah.. Orientasinya kan beda
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo