BAYANGIN AJA DULU.... ditulis oleh achyee

.....tambahin halu-halu dikit juga gak papa.

Urusan kemudian kejadian apa enggak urusan belakangan.

Dibayangin aja dulu kuys heart_eyes


Eeehh....jomblo yang belom pernah punya mantan ikutan halu aja dulu gak papa kok, itung-itung latihan laughing




Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Aug 10
sembari senyum2 setan wkwkwkkkkkk
tanti1207 VIP
Aug 10
laughinglaughinglaughing
MANIZA VIP
Aug 10
kaya cerita sinetron suara hati istri..hhh
achyee VIP
Aug 11
auto melagukan ; kuuuuu menangeeeeeessssss
EviSukaseni VIP
Aug 11
kl tan achyee ngomongin mantan...di kepalaku auto inget ttg cew yg nekat bisikin WOT di istrinya mantan
achyee VIP
Aug 11
laughinglaughinglaughinglaughinglaughing auto menggelepar2
Wahidd VIP
Aug 11
nah khan berarti Achy udah mulai setuju dengan aku......hihihihihi
Wahidd VIP
Aug 11
Opa2 tuh demenin kekep yang lama2
achyee VIP
Aug 11
hah bagian mananya yg gw setuju ama elo ??
Wahidd VIP
Aug 12
haduhhhh...opa2 salah baca hihiihihihi...mungkin karena habis lihat blog lain....
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo