ARUNA & LIDAHNYA ditulis oleh achyee

Pelem lama tapi ga lama-lama amat juga sih. 2018 gitu dah.

Gw jarang-jarang nonton pelem Indonesia di bioskop kecuali yang emang rame beud, at least rame menurut versi gw yak. Bebangsaan hantu-hantuan apalah apalah gitu, ateng bawa kayulah gw.


Kalo pelem Indonesia ini, biasanya ada film yang bikin gw rugi dan berasa nyesel beud dah kalo nonton dibioskop. Udahlah bayar, gitu doang ternyata. Mending nonton diinternet. Bisa sambil rebahan rasa koprol nontonnya.

Tapi ada pelem yang gw kudu nih nonton dibioskop dan bakal nyesel kalo enggak. Contohnya film Aruna & Lidahnya. Nyesel banget gw kenapa gak cepet-cepet nonton. Karena pelem ini ga sampe seminggu udah turun tayang. Kalah ama pelem hantu-hantuan yang bisa hamper sebulan bertahan.


Hal yang bikin gw pengen banget nonton pelem ini karena selain yang main sesembak Dian Sastro juga ada sesebabang Nicholas Saputra yang suka bikin halu-halu kangen, laughinglaughinglaughing idaman beud yak sosok babang iniiiihhhh...


Pelem ini juga bercerita soal kuliner Indonesia yang bikin ngiler, meski cuman makanan khas Surabaya, Madura dan Pontianak. Gw emang suka banget sih pelem yang ada kulineran, masak-masakan gitu-gitu dah, asik aja sih nontonya. Ga usah gw ceritainlah yak asiknya apa, karena selera asik kita tuh kadang suka beda jauh, yekaaannn…


Selain soal kulineran itu, pelemnya juga ngulik-ngulik dikit soal flu burung yang ujung-ujungnya mengarah ke korupsi. Cuman dua soal itu aja nih pelem. Kulineran dan isu flu burung. Ya, ada lah soal cinta-cintaan dikit. Tapi jauh dari bebucinan.


Nah, ada satu perbincangan menarik yang bikin gw pengen jadiin blog. Ada scene ketika Aruna dan Nad, lagi ngobrol berdua. Nad ini tuh cantik, penulis, tinggal diluar negeri tapi pacaranya banyakan laki orang. Makanya Aruna nanya, kok bisa ?


Aruna nanya ke Nad ; kenapa sih lo suka banget pacaran sama laki orang ???


Jawaban Nad ; karena gw suka tantangan ! ----- (((((Whaaaaattt ??? Sejenak gw inget jenab dong yak, trus gw ngakak gegulingan dah)))))


***Trus gw juga mikir dong, sebagai yang pernah jugalah berabad-abad yang lalu macarin lakor ; karena apa gituh gw pacaran ama lakor ? Apa karena gw suka tantangan ??? Seingat gw sih enggak yak, karena kejebak nyaman sih kalo gw laughingstuck_out_tongue_winking_eye***


Trus Aruna nanya ; apa tantangannya ?


Kata Nad ; karena gw suka menantang diri gw sendiri. Apakah gw akan baik-baik saja, kalo suatu hari dia memutuskan kembali pada pasangannya.



Sampai sini, paham kalian ???





Note ; Lorjuk ama choipan terbayang-bayang dimata dan dilidah…


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dina52 VIP
Jul 6 '20
wkwkwwk ....jd baduy luar aja daah smiley
achyee VIP
Jul 6 '20
bikin grup lain lg aja huhahahahaaa
Dina52 VIP
Jul 6 '20
joy
Jopriatna VIP
Jul 6 '20
duh.. ko gw ngebacanya ngrasa ada kaya gimana² gituh chyee..
Nanipurwanti VIP
Jul 6 '20
Oh bisa baca bang Jo ?joy
achyee VIP
Jul 6 '20
gimana gimana apanya gimana juprai
achyee VIP
Jul 7 '20
elo ga suka jeruk makan jeruk tapi lo suka melon yekaaaannn...ada melon noh disono wkwkwkkkk
achyee VIP
Jul 7 '20
opah wahid nih ga mau gabung grup tau sih gw kenapa, ada hati yang harus dijaga, yekaaannnn laughinglaughinglaughing
Astuti1985 VIP
Jul 7 '20
Bukannya ga mau gabung mak, tp gak boleh gabung mungkin.. krn ada hati perempuan yg harus ia jaga.. Harus memantapkan niat!!! Spy jan jelalatan tengok kanan kiri lg.. yum
achyee VIP
Jul 8 '20
laughinglaughinglaughinglaughinglaughing iya gituh ? waaaahhh....ketaker sih
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo