kena fitnah ditulis oleh ritzchip77

Cuman korban fitnah.... ituh aja lah, kena gunjing, ga pake selpi dalem mobil, si kuli gambar, dunia bawah featuring buzzer kreatip lah, yees banyak yang percaya gibah, weiiiis 30 ke atas mapan dompet tebal.... pembenaran absolut ,epic defense, yang pintar ituh yang berijazah S3 S45678....

Kena eliminasi u ngeladeni semua chat

U tamak beat enyah

Korma itu manis

Ktipu pandemic,

Realistis to matrekapitalis

Neoserakah

Ada uang ada barang money money money

Sedehana = miskin

Lowprifile = kaya

You menyeleksi org? You juga bahan seleksi

Seiman no 2 3 4 sepadan no 1

Reject no respect , react !

Konsumen gosip

Salah gocek real buzzer

Too many kids right here

WonderFail attitude

Pelunasan modal cantik haha

Back to DOTA 2

Suka kucing ga mau ke cakar





Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

ritzchip77 VIP
Jun 30
haha supaya di anggap pintar haha
Astuti1985 VIP
Jun 30
Lu kenapa Cong? Sehat? wkwkwk.. Dikiciwin simi sipi sih?
Nismaa VIP
Jun 30
ohh...
ritzchip77 VIP
Jul 1
haha
ritzchip77 VIP
Jul 1
yang nyinyir yang ke sindir... aseek peace ah
Feri4ever VIP
Jul 1
oplosannnn
ritzchip77 VIP
Jul 1
astagfirullah "miras" gunjingan baru
Feri4ever VIP
Jul 1
dari pada mencintai wanita yg gk gk mencintai kitq, mending mencinta oplosan... sama2 memabukkan , klebihan oplosan gk bikin sakit hati...
Astuti1985 VIP
Jul 1
Gimana gw bs kesindir sih Tong.. gw aja sedih ga bisa baca tulisan lu maksudnya apa? Guru sekolah lu klo liat bs nangis nih Tong!! wkwkw
ritzchip77 VIP
Jul 2
tapi aromanya ga hepi pada kesel aneh padahal kan bebas mau nulis apa ajah dan ga ada yg rugi dan bukan tindakan kriminal juga...hehe ada ada aja ibu ibu pada sensi
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh ritzchip77
Ditulis Jun 30

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo